Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 102.

A

Agustin, Sendi Yoga (2020) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self regulated learning siswa melalui pembelajaran match mine berbasis symbolab. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aidah, Didah Husnul (2020) Peningkatan kemampuan pemahaman dan self habits of mind matematis siswa melalui pembelajaran Metaphorical Thinking berbantuan aplikasi Powtoon: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP Triyasa Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alamsyah, Siti Kholylah (2020) Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis mahasiswa pada Mata Kuliah Matematika Dasar di Prodi Pendidikan Biologi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfiatun, Diah Rahma (2020) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning melalui model pembelajaran Quantum Teaching tipe TANDUR berbantu Flash Card: Penelitian kuasi eksperimen di SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amini, Nuri Krisdayani (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMAN 1 Cikijing. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Anisa, Suci (2020) Analisis kemampuan koneksi matematis berdasarkan motivasi belajar siswa pada saat pandemi covid-19. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aprilyanti, Riani (2020) Penerapan pembelajaran Personalized System of Instruction (PSI) berbasis konflik kognitif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan Self-Efficacy siswa : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP Negeri 1 Tanjungsari. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arifin, Syifa Afidah Nurul (2020) Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan masalah pembuktian geometri berdasarkan Teori Newman. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arsyadi, Mikaila Nurima (2020) Penerapan model pembelajaran Hybrid untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-Confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Astuti, Ayu (2020) Penerapan model Peer Tutoring Cooperative Learning untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self-Confidence siswa :Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ayuningtyas, Della Restu (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMPN 31 Bandung. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Aziz, Burhan Fatwa Abdul (2020) Analisis tingkat kemampuan mahasiswa dalam menjawab soal persamaan diferensial berdasarkan taksonomi SOLO dan analisis kesalahan berdasarkan kriteria watson. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Barkah, Muhamad Aris Syaiful (2020) Penerapan strategi Wankat-Oreovocz dalam peningkatan kemampuan literasi matematis dan self-regulated learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII di SMP Negeri 2 Cikijing. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Caesari, Tiara Ayudia (2020) Penerapan strategi pembelajaran rolling cognitive dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan keaktifan belajar siswa berbantuan aplikasi Edmodo: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Margahayu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Cahyana, Bagus Dwi (2020) Pengembangan soal matematika berkonteks Islami tipe pemecahan masalah pada pokok bahasan Geometri Bidang Datar di Kelas X Madrasah Aliyah : Penelitian pengembangan di MA Al-Jawami Cileunyi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Cahyani, Siti (2020) Penerapan model pembelajaran koopertif teknik kartu arisan berbantuan Photomath untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis dan motivasi siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Choerani, Rini (2020) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita berpikir lateral berdasarkan teori newman. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Darmawansyah, M. Imam (2020) Model pembelajaran daring berbantuan Edmodo dalam pembelajaran matematiaka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Fitri Rahmawati (2020) Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal aljabar dan self regulated thinking siswa melalui pembelajaran round table berbasis algebrator solved. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Nila Kartika (2020) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis melalui Project Based Learning (PBL) berbantuan animasi komik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Saraswati Amalia (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMP Negeri 1 Cisalak. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Diniyanti, Elga Tania (2020) Penerapan model Change of Pairs pada pembelajaran online untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di MTs PUI Cikijing. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadillah, Siti Rachmawati (2020) Analisis kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning siswa melalui aplikasi Edmodo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faiqoh, Ana (2020) Penerapan model pembelajaran think pair square berbasis sparkol videoscribe untuk meningkatkan kemampuan representasi dan self regulated learning siswa : Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Syarifah Lily Nur (2020) Analisis kesulitan mahasiswa dalam membuktikan suatu transformasi ditinjau dari tahapan berpikir kreatif Wallas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Indri Nur (2020) Penerapan pembelajaran Concrete-Representational Abstract (CRA) berbasis Lectora dalam peningkatan kemampuan berpikir intuitif dan Self Persistence matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Nadya Suciati (2020) Penerapan pembelajaran kooperatif Group to Group Exchange (GGE) berbantuan aplikasi Quizizz terhadap peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Siska (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy siswa menggunakan model pembelajaran Scramble. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Febriyanti, Erny (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMA Negeri 23 Bandung. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Fitri, Ghaitsa Nur (2020) Meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa SMP melalui penggunaan Model Inkuiri dengan strategi Everyone Is A Teacher Here: Penelitian kuasi eksperimen di SMP Laboratorium Percontohan UPI Kampus Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hasan, Alkauni Fitriana (2020) Pembelajaran dengan pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) untuk meningkatkan kemampuan kreativitas dan partisipasi siswa : Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herman, Sella Silvia (2020) Analisis kesalahan siswa menyelesaikan soal kemampuan pemahaman matematis berdasarkan taksonomi SOLO Plus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Dadan (2020) Peningkatan kemampuan representasi matematis siswa melalui model pembelajaran Match Mine. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayatulloh, Faizar (2020) Penggunaan video pembelajaran posisi dan waktu shalat untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis serta habits of mind siswa. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Islam, Sabila Nurul (2020) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal berpikir abstraksi matematis berdasarkan Kriteria Watson. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jannah, Miftahul (2020) Peran Etnomatematika dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Khodijah, Ai Siti (2020) Peningkatan kemampuan komunikasi dan disposisi matematis siswa melalui Lightening The Learning Climate : Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VII SMPN 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khoerunnisa, Tita (2020) Penerapan model pembelajaran index card match berbantuan videoscribe untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan self regulated learning matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusnadi, Fida Nisaa (2020) Peningkatan kemampuan spasial siswa SMP melalui pembelajaran tutorial berbasis 3D Grapher: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 17 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Novia (2020) Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB) terhadap kreatif matematis siswa : Penelitian eksperimen terhadap siswa kelas VIII MTs Al-Misbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lisyahidah, Eli Shofia (2020) Pengaruh model pembelajaran Meaningful Instructional Design berbantuan aplikasi Quizlet terhadap kemampuan berpikir kritis dan self regulated learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII pada salah satu sekolah menengah pertama di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lomri, Yani Astika (2020) Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa SMP ditinjau dari disposisi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mandalawati S, Iis Siti (2020) Analisis penggunaan media animasi berbantuan Powtoon untuk pengenalan operasi hitung siswa tunarungu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maryono, Iyon and Susilawati, Wati and Nuraida, Ida (2020) Analisis Kategorisasi Proses Berpikir Mahasiswa dalam Mengonstruksi Bukti Matematis melalui Teknik Self Explanation. LP2M. pp. 1-10. (Unpublished)

Maula, Anis Niswatul (2020) Bengembangan media pembelajaran PAKARNA (Papan Angka Berwarna) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Muhamad (2020) Penelusuran alumni Program Studi Pendidikan Matematika Angkatan 2013-2015: Wilayah : Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor dan Kota Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulia, Ulfia Nanda (2020) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematis berdasarkan teori nolting: Penelitian pada siswa kelas VIII di salah satu SMP Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulidah, Elis (2020) Model pembelajaran Spontaneous Group Discussion (SGD) berbasis Kahoot untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada materi trigonometri di kelas X SMA Karya Budi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meilani, Shinta (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMP Negeri 3 Rancah. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Meri, Meri (2020) Pengaruh Self-Regulated Learning terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada era Covid-19. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muhdiana, Winda (2020) Penggunaan aplikasi android GeoGebra dan Desmos untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan motivasi belajar matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munawir, Muhamad (2020) Pengaruh aktivitas belajar matematika siswa saat wabah covid-19 terhadap procedural fluency. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muttaqin, Evan Aulia Akbar (2020) Pengembangan soal matematika bernuansa Islam tipe HOTS pada materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel di MA kelas X: Penelitian Pengembangan di MA Miftahul’Ulum dan SMA Plus Al-Aqsha. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nabila, Auliya (2020) Pendekatan pembelajaran Differentiated Instruction (DI) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Naviatusiva, Naviatusiva (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMP Negeri 1 Leuwidamar. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Ningsih, Ayu Kartika (2020) Penerapan model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) berbasis Etnomatematika terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noviyanti, Tanti (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa berdasarkan Adversity Quotient : Penelitian pada siswa kelas VIII di salah satu SMP Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur'Afianti, Nur'Afianti (2020) Meningkatkan Procedural Fluency Competence dan Self-Efficacy dengan aplikasi Microsoft Mathematics dalam pembelajaran matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Anisa (2020) Upaya peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self directed learning melalui penerapan strategi reconnecting berbasis aplikasi Wingeom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurkamila, Nurkamila (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMP Negeri 4 Cibitung. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

P

Pangestuti, Hutami Diana (2020) Penerapan model pembelajaran The Power of Two untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Diploma thesis, UINSunan Gunung Djati Bandung.

Peranti, Suci Juniarti (2020) Model pembelajaran ECIRR (Elicit Confront Identify Resolve Reinforce) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis peserta didik : Penelitian kuasi eksperimen di MTs Al-Hidayah. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Puteri, Dian Islamiaty (2020) Pembelajaran Creative Problem Solving berbasis aplikasi Microsoft Mathematics untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan Self Directed Learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada kelas X SMA Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Nandia (2020) Meningkatkan kemampuan literasi dan disposisi matematis siswa melalui penerapan pembelajaran Inkuiri Model Alberta dan Inkuiri: Penelitian quasi eksperimen di kelas VIII SMPN 22 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmadiah, Suci Tiana (2020) Kemampuan mahasiswa semester 1 dalam mengonstruksi bukti geometri ditinjau dari tipe kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayunita, Shalma (2020) Penerapan pembelajaran Giving Question and Getting Answer (GQGA) berbantuan Schoology untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Matematis dan Self-Confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahman, Iffa Hanifah (2020) Analisis jawaban mahasiswa dalam mengerjakan soal barisan bilangan real berdasarkan Teori Watson. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Ovalda (2020) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal kemampuan berpikir kreaif melalui Fyrebox Quizzes berdasarkan teori Newman. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadayanti, Dila (2020) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran Hands On Mathematics. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Luthfi (2020) Pengaruh pembelajaran Model-eliciting Activities (MEAs) berbasis aplikasi Sparkol VideoScrive terhadap pemahaman matematis dan Self Regulated Learning siswa. Diploma thesis, UIN SUnan Gunung Djati Bandung.

Rifai, Muhamad Ramdan (2020) Penggunaan aplikasi Edmodo pada model pembelajaran Think Talk Write (TTW) untuk meningkatkan Number Sense dan Self Confidence peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Risalam, Ganda (2020) Penerapan model pembelajaran Make a Match berbasis Autograph untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan curiosity matematis siswa: Penelitian quasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizqina, Kania (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di MTsN 1 Kota Tasikmalaya. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Rodiah, Siti (2020) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis melalui pendekatan Experience, Language, Pictorial, Symbol, and Application (ELPSA) berbantuan software Geogebra: Penelitian kuasi eksperimen di SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosalia, Niki (2020) Pengaruh Self Efficacy terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa ketika wabah Covid-19. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rusbani, Akhmad (2020) Analisis pelaksanaan standar penilaian kurikulum 2013 (Revisi Tahun 2016) pada Mata Pelajaran Matematika: Penelitian deskriptif di SMAN 1 Bojongsoang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sa'adah, Noviani (2020) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa berbantuan Google Slide. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sherena, Mirna (2020) Pengaruh Self Confidence siswa ketika wabah Covid-19 terhadap kemampuan koneksi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sholihatunnisa, Leili (2020) Pengaruh penerapan model ICARE berbantuan media Powtoon terhadap kemampuan pemahaman matematis dan Math Anxiety. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulaeman, Dadan (2020) Pengaruh pembelajaran Preview Question Read Reflect Recite Review (PQ4R) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa dan self directed learning. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulha, Naina Faizatus (2020) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau dari Adversity Quotient (AQ). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sunandar, Sunandar (2020) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self-efficacy mahasiswa melalui pembelajaran berbasis Duality, Necessity, and Repeated Reasoning (DNR). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Wati (2020) Berpikir statistis, penalaran, literasi dan self efficacy mahasiswa melalui pendekatan brain-based learning dengan strategi metakognitif. UNSPECIFIED.

Susilawati, Wati (2020) Mathematical communications through project based learning based on android. In: Annual Conference on Science and Technology (ANCOSET 2020), 28-Nov-20, UNIVERSITAS PGRI KANJURUHAN MALANG.

Susilawati, Wati (2020) Pembelajaran kontekstual. In: PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL. CV. Sentra Publikasi Indonesia, pp. 1-137. ISBN 978-623-9687-84-9

Susilawati, Wati (2020) Pembelajaran menggunakan kartu positif negatif dalam menyelesaikan operasi hitung bilangan bulat pada mata kuliah kapita selekta matematika SD. Project Report. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika.

Susilawati, Wati (2020) Statistical reasoning through metacognitive brain-based learning. Jurnal Analisa, 6 (1). pp. 40-46. ISSN p-ISSN : 2549-5135 e-ISSN : 2549-5143

Susilawati, Wati (2020) The challenge-based learning to students’ spatial mathematical ability. In: Ahmad Dahlan International Conference on Mathematics and Mathematics Education.

Susilawati, Wati and Abdullah, Ridha (2020) Statistical reasoning through metacognitive brain-based learning. Jurnal Analisa Sinta 3 (Statistical reasoning through metacognitive brain-based learning), 6 (1). pp. 40-46. ISSN p-ISSN : 2549-5135 e-ISSN : 2549-5143

T

Taofik, Agna Ilma (2020) Penggunaan aplikasi Graspable Math untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self Regulated Learning siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tiyana, Agus (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMPN 1 Pangalengan. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Tsania, Ayu Dilla (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di MAN 19 Jakarta Selatan. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Turrohmah, Siti Hafsha (2020) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada pembelajaran online menggunakan aplikasi Googleclassroom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Utami, Alya Wina (2020) Pengaruh penerapan metode fun teaching terhadap kemampuan pemecahan masalah dan math anxiety siswa : Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Utami, Triane Roghbie (2020) Analisis kemampuan penalaran matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Viona, Dinda (2020) Penerapan strategi abduktif-deduktif pada pembelajaran matematika dalam meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahidah, Dila Nur (2020) Analisis buku paket matematika siswa sekolah menengah pertama edisi kurikulum 2013 revisi 2016 terbitan Kemendikbud berdasarkan Konten Kriteria Bell. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wahyu, Muhamad (2020) Penerapan model Experiential Learning Theory dalam pembelajaran daring berbantuan Sparkol Videoscribe untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wardani, Nur Rahmah (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan disposisi matematis siswa melalui penerapan model pembelajaran JUCAMA: Pengajuan dan pemecahan masalah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulandari, Mauli (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SMPN 2 Karangtengah Cianjur. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)

Y

Yassar, Meilinda Manda (2020) Penerapan Strategi Mnemonic dengan bantuan Aplikasi GeoGebra dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuliastika, Anisa (2020) Penerapan Model Osborn Parnes Joyfull Learning berbantuan Aplikasi Kahoot dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self efficacy siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMPN 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Sun Dec 22 18:15:13 2024 EST.