Items where Division is "Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 90.

Abdurrachman, Muhammad Kurniabi (2022) Kampanye Public Relations Dinas Perhubungan dalam mensosialisasikan transportasi umum: Studi deskriptif tentang sosialisasi BISKITA di Kota Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Abdurrahman, Fauzi (2022) Pengaruh kampanye pemanfaatan ganja untuk kebutuhan medis di Indonesia oleh Lingkar Ganja Nusantara terhadap sikap bersosial media mengenai ganja. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adiatama, Bagas (2022) Pengelolaan media sosial dalam penyebaran informasi sebagai bentuk kegiatan online public relations: Studi deskriptif pada media sosial kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean Cikarang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agistin, Sri Dela (2022) Implementasi CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Astra International Tbk: Studi deskriptif pada Desa Cigugurgirang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustine, Deva Adelya (2022) Aktivitas Cyber Public Relations dalam penyebaran informasi melalui Podcast Juara (Jabarprov Bersuara) : Studi deskriptif pada Humas Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akmal, Gian Maulana (2022) Strategi komunikasi media sosial untuk meningkatkan Brand Image Hammerstoutdenim : Studi deskriptif pada akun media sosial Instagram @hammerstoutdenim. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alhasyim, Syarifah Yasmin (2022) Strategi humas dalam mempertahankan citra hotel di tengah pandemi pandemi Covid-19: Studi deskriptif pada humas ASTON Priority Simatupang Jakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalia, Riztria Zahra (2022) Aktivitas media monitoring pada media online : Studi deskriptif kualitatif pada Humas PT Phapros Tbk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amelia, Carla Monica (2022) Sosialisasi Program Penjaminan Mutu dalam meningkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat: Studi Penelitian Hubungan Masyarakat (Humas) di Pengadilan Agama Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggara, Ari Panca (2022) Manajemen krisis Public Relations PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di masa pandemi covid-19. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anjelina, Laela (2022) Pengelolaan Cyber Public Relations dalam meningkatkan citra Kepolisian Resor (Polres) Indramayu : Analisis deskriptif pada website tribratanewspolresindramayu.com dan media sosial seksi hubungan masyarakat Polres Indramayu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Annisa, Fitria Nur (2022) Strategi media relations Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi dalam membangun citra positif Pemerintah Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Az Zahra, Luthfika (2022) Strategi humas Sekolah Alam Purwakarta dalam membangun Brand Awareness. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bakti, Well Vira Dela Cita (2022) Manajemen customer relations Kantor Pertanahan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Cempaka, Kirana Ayu (2022) Pengelolaan digital PR melalui instagram @dinkeskota.bdg dalam menyebarkan informasi di masa pandemi : Studi deskriptif kualitatif pada Humas Dinas Kesehatan Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Damayanti, Revina (2022) Aktivitas digital Public Relations melalui website Pramuka.id : Studi deskriptif kualitatif Pusat Informasi Kwartir Nasional. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Dawam, Dawam (2022) Kampanye Public Relations Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dalam penerapan pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dwijayati, Megi Putri (2022) Pengelolaan YouTube protokol komunikasi pimpinan Kota Bandung dalam keterbukaan informasi publik melalui kegiatan public relations online: Analisis deskriptif kualitatif pada kanal YouTube: @HaloBandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Emiarldy, Mohammad Haidar Rafif (2022) Personal Branding Bima Arya Sugiarto melalui instagram : Studi deskriptif Bima Arya Sugiarto dalam membangun Personal Branding sebagai Walikota Bogor periode 2019-2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadhlurrahman, Faiz (2022) Strategi personal branding Habib Ja'far dalam kegiatan dakwah di youtube: Analisis deskrptif pada akun youtube jeda nulis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Febriyanti, Fiet (2022) Manajemen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui program sampah organik Black Soldier Flyes: Analisis deskriptif kualitatif pada unit CSR KAI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Farhan Kurnia (2022) Proses manajemen Public Relations pada program layanan E-Kliping dan E-Release berbasis website sakerhumas.bekasikota.go.id sebagai perwujudan Digital PR: Studi deskriptif pada Humas Pemerintah Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fristanti, Nadya Alifa (2022) Pengaruh Human Relations terhadap motivasi belajar masa pandemi Covid-19 : Studi kausalitas kalangan pelajar SMAN 2 Kota Medan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ghievanny, Ezga Mayzamelilla (2022) Pengelolaan akun Instagram @kominfopadangpanjang: Studi deskriptif tentang Online Public Relations di Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Panjang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hambali, Ikhsan (2022) Kampanye Public Relations Greenpeace Indonesia dalam menangani krisis iklim melalui media sosial Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Trias Uswatun (2022) Manajemen humas tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online SMA Negeri 1 Majenang di masa Covid-19. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herman, Fannia (2022) Restorasi citra Pemerintahan Kota Cimahi: Studi terhadap upaya Diskominfo dalam memulihkan citra Pemerintahan Daerah Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Muhamad Rizki Nur (2022) Kampanye Public Relations dalam mensosialisasikan penggunaan Hashtag #BanggaPunyaPTDI di instagram : Studi deskriptif kualitatif pada Humas PT Dirgantara Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hikmah, Nuri Yatul (2022) City Branding melalui aplikasi Sampurasun : Studi analisis deskriptif Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ibrahim, Osvega (2022) Manajemen hubungan masyarakat pada konten Youtube : Studi deskriptif kualitatif pada bidang hubungan masyarakat PT. Dirgantara Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ica, Madya Amilza (2022) Kampanye Public Relations dalam meningkatkan literasi baca melalui aplikasi Candil DISPUSIPDA Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ichwan, Galuh Puteri Nurul (2022) Kegiatan Cyber Public Relations Diskominfo Jabar melalui Instagram : Studi deskriptif kualitatif pada @humas_jabar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Juliantika, Susan (2022) Pengelolaan media sosial Instagram sebagai media komunikasi & informasi rumah sakit Pamengpeuk Garut : Studi deskriptif pada Instagram rumah sakit Pamengpeuk Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Karine, Delia Devarly (2022) Strategi media Relations Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dalam menjaga hubungan dengan pers. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khoerunnisa, Lulu (2022) Strategi marketing Public Relations melalui pelayanan digital Kabayan Pasti : Analisis deskriptif pada Humas Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Krisdianti, Risma (2022) Strategi Digital Public Relations Diskominfo kota Sukabumi dalam mewadahi aspirasi masyarakat pada aplikasi E-LAPOR : Studi deskriptif kualitatif pada aplikasi E-LAPOR Diskominfo Kota Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurnia, Ade Chandra Oktavian (2022) Peran Humas Pemerintah dalam kegiatan Media Relations : Studi deskriptif kualitataif pada Humas Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusumah, Nurul Fahmi Hadiati (2022) Peran Hubungan Masyarakat (Humas) dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Penyebaran Informasi Kepada Publik: Studi Penelitian Hubungan Masyarakat (Humas) di Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Anita (2022) Strategi komunikasi Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mensosialisasikan program Desa Digital : Studi deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mahardika, Raden Athallah Naufal (2022) Strategi Cyber Public Relations dalam meningkatkan citra Polri melalui Instagram: Studi deskriptif pada akun Instagram @humaspoldajabar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Malahayati, Erfinna Ardia (2022) Rebranding Bandung Makuta melalui media sosial Instagram: Studi pada akun media sosial Instagram @bandungmakuta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Maulana, Abim (2022) Aktivitas Digital Public Relations Panen Segar Bandung dalam publikasi program Borong Panen Oetani melalui Instagram @Panensegar : Studi deskriptif program Borong Panen Petani pada akun Instagram @Panensegar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Algie (2022) Strategi media Relations Humas RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung dalam mempertahankan citra lembaga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Mochamad Nurizal (2022) Pengelolaan citra Cicalengka Dreamland melalui wisata Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulidzi, Naufal Rifqi (2022) Strategi Cyber Public Relations dalam meningkatkan citra polisi melalui twitter : Studi deskriptif pada akun twitter @humaspoldajbr. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Mustikawati, Annisa Nur (2022) Persepsi staff Marketing terhadap strategi Marketing Public Relations menggunakan Brand Ambassador Boyband BTS : Studi deskriptif pada Samsung Store. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Najiatu Al Ula, Tsara (2022) Kampanye digital public relations program Jabar udunan: Studi deskriptif pada baznas provinsi Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nappisah, Nappisah (2022) Pengelolaan media monitoring dalam upaya memantau perkembangan berita di tengah pandemi : Studi deskriptif media monitoring PT. KAI Persero di tengah pandemi periode April-Desember 2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Naufal, Difa Farhan (2022) Customer Relations Management (CRM) PT. Kereta Api Indonesia (Persero) : Studi deskriptif pada unit Customer Care Kantor 121 PT. Kereta Api Indonesia di masa pandemi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugroho, Mohamad Rinaldi (2022) Kampanye Public Relations program P4GN untuk menekan angka penggunaan narkoba di Kota Bandung : Studi kasus BNN Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur A, Fira Pramudita (2022) Daya tarik iklan menggunakan personal Brand Al dan Andin sebagai strategi komunikasi pemasaran : Analisis isi pada Iklan Shopee Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurananda, Muhamad Muksin (2022) Manajemen media relations dalam meningkatkan citra positif: Studi di bidang Humas Polda Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurwidhah, Riqqah (2022) Strategi corporate branding protokol pemerintah provinsi Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Permana, Bima Fauzi (2022) Pengelolaan digital Public Relations Dinas Kehutanan Jawa Barat dalam sosialisasi “Hutan Lestari” melalui instagram @dishut_jabar: Studi deskriptif pada akun instagram @dishut_jabar Dinas Kehutanan Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pramudya, Dimas Adjie (2022) Implementasi Cyber Public Relations pada media sosial Instagram Humas Polres Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratami, Nisa (2022) Kampanye Public Relations tentang sosialiasi program Besadu sebagai sarana aspirasi dan pengaduan masyarakat Belitung : Studi deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prayogi, Muhammad Husin (2022) Kampanye Public Relations program "Bandunng Tanginas" untuk menekan angka Stunting di Kota Bandung: Studi di Dinas Kesehatan Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putra, Aldi Bimas (2022) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Studi Deskriptif Pada Program CSR Adaro Nyalakan Perubahan). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Della Kurnia (2022) Pengelolaan media sosial Instagram @Finansialku_com dalam membangun citra perusahaan : Studi deskriptif pada PT Solusi Finansialku Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Fani (2022) Manajemen kampanye Public Relations dalam mensosialisasikan program Sumedang Simpati Quick Response : Studi deskriptif kualitatif pada Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmayati, Rahayu (2022) Manajemen cyber PR dalam meningkatkan reputasi pimpinan melalui media sosial instagram : Studi kualitatif di Prokopim Setda Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhan, Rafy Rizky (2022) Strategi kampanye Public Relations pada program Rebo Nyunda di Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhani, Nabilah (2022) Penerapan Personal Branding Syifa Adinda Negara sebagai K-pop Influencer di media sosial instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhani, Narendra (2022) Kampanye Public Relations Badan Nasional Penanggulangan Bencana dalam meningkatkan kesadaran tentang Hari Kesiapsiagaan Bencana di Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rania, Annisa Zakia (2022) Manajemen Public Relations pada Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Bogor sebagai media keterbukaan informasi kepada publik : Analisis deskriptif kualitatif pada website ppid.bogorkab.go.id. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwan, Arif (2022) Pengelolaan digital public relations melalui instagram sebagai upaya menjaga citra positif Yayasan Karya Kakak Asuh: Studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @kakakasuh Yayasan Karya Kakak Asuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ripaldi, Rangga (2022) Manajemen Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Tirta Investama Cianjur dalam meningkatkan citra perusahaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Risanti, Risanti (2022) Aktivitas Online Public Relations melalui pengelolaan konten Instagram : Studi deskriptif kualitatif pada akun Instagram @ebrightskin. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizkiana, Ghina (2022) Strategi Cyber Public Relations Polres Kabupaten Sumedang melalui media sosial Instagram dalam upaya meningkatkan citra positif lembaga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Robbaniyah, Aulia (2022) Pengelolaan media sosial Dinas Kesehatan kota Bandung dalam Diseminasi informasi: Studi deskriptif Humas Dinas Kesehatan kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Robiana, Raden Daffa Naridza (2022) Pengelolaan media sosial Youtube Kementerian Sekretariat Negara RI sebagai media informasi dan publikasi : Studi deskriptif pada Biro Humas Kementerian Sekretariat Negara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rodiah, Mumun Siti (2022) Media relations DISKOMINFOSANDITIK dalam melaksanakan publisitas : Studi kasus di Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohman, Indie Taufiqu (2022) Strategi komunikasi Public Relations melalui instagram @Karangreik.id dalam meningkatkan minat pengunjung Taman Wisata Karangresik Kota Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rubiansyah, Luky (2022) Strategi Branding I-Radio Bandung “Barometer Musik Indonesia” untuk meningkatkan para pendengar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rusydi, Fahreza Syaifullah (2022) Strategi public relations dalam mempertahankan eksistensi pasar malam : Studi deskriptif kualitatif pada CV. Kelana Jaya Putra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Safarizki, Dio Ahmad (2022) Pengelolaan digital PR melalui Website ppid.kai.id: Studi deskriptif pada unit Humas PPID PT. Kereta Api Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Safhira, Najmi Mahardhika (2022) Strategi komunikasi humas dalam penyebaran informasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Fahita Putri (2022) Pengelolaan Instagram @bawasludkijakarta sebagai bentuk kegiatan digital PR: Studi deskriptif kualitatif pada Humas Bawaslu Provinsi DKI Jakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Vivit Permata (2022) Strategi Humas BNNK Kuningan dalam mensosialisasikan program P4GN sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Bersinar (Bersih Narkoba). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Wulan (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis potensi lokal pada materi Pisces kelas X. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shahra, Asmahan Nur (2022) Pengelolaan digital public relations pada media sosial instagram @halobandung: analisis deskriptif pada protokol komunikasi pimpinan Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Siswadi, Ilyasa Mochammad Rifqi (2022) Implementasi manajemen krisis Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk mengembalikan kepercayaan publik terhadap vaksin covid-19. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sultansyah, Achmad Syechan (2022) Peranan Humas (Public Relations) dalam upaya meningkatkan komunikasi publik Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suprapto, Vania Ramadhania (2022) Pengelolaan media sosial instagram @disbudpar.bdg sebagai upaya meningkatkan citra lembaga : Studi Deskriptif pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Troyuda, Andykha (2022) Strategi kampanye Public Relations pemerintah kota Bekasi dalam program vaksinasi massal covid-19 : Studi deskriptif pada pemerintah kota Bekasi dalam upaya memberikan informasi mengenai program vaksinasi covid-19 di kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Utama, Muhammad Alamsyah Budi (2022) Kegiatan Cyber Public Relations di Lembaga Pendidikan :Studi pada akun Instagram @sman1bantarujeg. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wardoyo, Hartantio Kusumo (2022) Strategi Humas Dinas Kesehatan Kota Bandung dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widiastuti, Widiastuti (2022) Kampanye Public Relations tentang sosialisasi layanan elektronik aplikasi PASTI Kantor Pertanahan Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zain, Frieska Chairunnisa (2022) Kampanye Public Relations gerakan tanam dan pelihara 50 juta pohon melalui Instagram @dishut_jabar: Studi deskriptif pada Humas Dinas Kehutanan Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zakiyah, Kiki (2022) Personal Branding Sherly Annavita Rahmi di media sosial YouTube. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 00:11:14 2024 EST.