Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Biologi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 115.

'

'Aeni, Indah Lutfiyatul (2022) Pengaruh model pembelajaran CPS (Creative Problem Solving) berbantu Mind Mapping terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi sistem reproduksi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

A

Abdining, Rahsa Jati (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe time token terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Abdurahman, Moh. Adam (2022) Pengaruh pendekatan Science Technology Religion Engineering Art Mathematics (STREAM) terhadap keterampilan proses sains pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adawiyah, Ai Siti Rabiah (2022) Pengaruh model pembelajaran POE berbantu Lectora Inspire terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aditya, Dimaz (2022) Pengaruh model pembelajaran Blended Learning berbantu WhatsApp terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Afifah, Syifa Nur (2022) Pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap hasil belajar siswa pada materi invertebrata. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ahmad Nurrodin, Imam (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Augmented Reality (AR) pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Akbar, Sri Rohmaniati (2022) Kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pembelajaran Blended Learning pada materi sistem ekskresi : Penelitian quasy eksperimental pada kelas VIII SMP Negeri 46 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al Yassin, Yuanizhar Dinda (2022) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving berbantu Pictorial Riddle terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al-Filari, M. Syauqi Nawawi (2022) Pengaruh model Quantum Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi makanan dan sistem pencernaan makanan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alhikam, Allif Dzulfikar (2022) Pengaruh model Cooperative Learning tipe Group Investigation (GI) berbantu media aplikasi Android terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alinia, Anisa (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Bioentrepreneurship pada materi daur ulang limbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalia, Mitha (2022) Peningkatan hasil belajar kognitif siswa menggunakan model pembelajaran Guided Inquiry berbantu Nearpod pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amelia, Lia (2022) Pengaruh pendekatan Science-Technology-Religion-Engineering-Arts-Mathematics (STREAM) terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi daur ulang limbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amrullah, Muhammad (2022) Pengembangan media game edukasi menggunakan Unity 3D berbasis android pada materi perubahan dan pelestarian lingkungan terhadap motivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anjani, Rizki Amelia (2022) Pengembangan lembar kerja praktikum materi sistem koordinasi berbasis HOT-Lab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Annisa, Gisty (2022) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbantu multimedia interaktif Articulate Storyline 3 terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi sistem reproduksi kelas XI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aripin, Jihaan (2022) Pengaruh model Cooperative Learning tipe Teams Games Tournament (TGT) berbantu Word Search Puzzle terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Atoillah, Fahmi (2022) Pengaruh model pembelajaran Simas Eric terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi jaringan tumbuhan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziza, Nida Rahmi Nur (2022) Pengaruh model Cooperative Learning tipe Make a Match (MAM) berbantu aplikasi Wordwall terhadap hasil belajar siswa pada materi Animalia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Chaniago, Istibsyara Eka Saputri (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Snowball Throwing terhadap keterampilan berkomunikasi siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dakhlan, Fasa Anugrah (2022) Analisis kemampuan kognitif mahasiswa pada konsep Gastrulasi menggunakan perangkat tes berdasarkan Taksonomi Anderson-Krathwohl. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Despyani, Pepy (2022) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) berbantu nearpod terhadap hasil belajar kognitif peserta didik pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Fitria Nurmala (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis Socio-Scientific Inquiry-Based Learning untuk meningkatkan keterampilan argumentasi siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Imelia Fitria (2022) Pengaruh model pembelajaran Gallery Walk berbasis pendekatan Inquiry Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi ekosistem : Penelitian quasi eksperiment pada siswa kelas X MIA SMA Plus Al-Aqsha. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Wina Sukma (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif Think Talk Write (TTW) berbantu media poster terhadap hasil belajar siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dilviana, Nyimas (2022) Pengaruh model pembelajaran Circ (Cooperative Integrated Reading And Composition) berbantu media Mind Mapping terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Erawan, Rifky Putra (2022) Pengaruh model pembelajaran Predict - Observe - Explain (POE) berbantu Liveworksheet terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fajrin, Delima Nurcahyati (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Everyone Is A Teacher Here untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada sub materi perubahan lingkungan: Penelitian pre-experimental pada siswa kelas X di SMAN 1 Cibitung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farid, Miftahul (2022) Penerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) berbantu LKPD untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Liya Nur (2022) Pengaruh pendekatan Science-Technology-Engineering Arts-Mathematics (STEAM) terhadap keterampilan literasi sains siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Febriani, Dita Nur (2022) Pengembangan multimedia interaktif berbasis Web menggunakan Google Site pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Farhan Fadlan (2022) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Learning tipe Snowball Throwing berbantu Kahoot dan E-Poster terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Ghilman (2022) Pengaruh pendekatan STREAM (Science-Technology-Religion-Engineering-Arts-Mathematics) terhadap literasi sains siswa pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Annisa Juliani (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) menggunakan Web Liveworksheets pada materi sistem saraf manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Chaerunisa Maulida (2022) Pengaruh model pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) berbantu video animasi terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Diana (2022) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis Predict Observe Explain (POE) pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriana, Nurul (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe take and give menggunakan leaflet terhadap hasil belajar siswa materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Furry, Nofirman (2022) Pembelajaran ekosistem melalui model kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) berbantu Wordwall terhadap Keterampilan Berpikir Kritis (KBKr) siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hamdani, Sopwan (2022) Analisis literasi sains konten biologi pada buku siswa mata pelajaran IPA kelas IX SMP/MTs semester ganjil. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifah, Lulu (2022) Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending berbantu mind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis materi ekosistem :Penelitian quasi eksperimental pada peserta didik kelas X SMA Negeri 2 Cibitung Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifah, Nawang Seruni Katrien (2022) Pengaruh penggunaan lembar kerja peserta didik berbasis Socio-Scientific Inquiry Based Learning pada materi perubahan lingkungan untuk meningkatkan keterampilan eksplanasi ilmiah siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifah, Riki Husni (2022) Perbedaan keterampilan berpikir kritis antara model Guided Inquiry dan Free Inquiry pada materi sistem pencernaan manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harahap, Yetti Maya Sari (2022) Pengaruh model pembelajaran Gallery Walk berbasis Contextual Teaching Learning terhadap peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis (KBKr) siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasan, Muhammad (2022) Pengembangan media game edukatif visual novel berbasis android pada materi sistem pernapasan membekali motivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haulia, Lia Sania Nur (2022) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning berbasis Etnosains terhadap keterampilan berpikir ilmiah siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hikmah, Mayang Faiqotul (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis iSpring Suite 9 pada sub materi struktur dan fungsi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ilahi, Nida Pesona (2022) Pengaruh penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Socio-Scientific Inquiry-Based Learning (SSIBL) pada materi perubahan lingkungan untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Insani, Amalia (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together berbantu question cards terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Iskandar, Iskandar (2022) Pengaruh pendekatan Science Technology Environment Society (SETS) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Islami, Yustin Amalia Nur (2022) Pengaruh model teams games tournament (TGT) berbantu media spinning wheel terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Isngadi, Hurin Ienin (2022) Pengaruh model pembelajaran Blended Learning berbantu aplikasi Plantnet terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi tumbuhan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Istiqomah, Nurul (2022) Pengembangan alat peraga Excretory Board berbasis Hots pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jihni, Shofiah (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif Flashcards berbasis digital pada materi Invertebrata. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kadarusman, Andi (2022) Pengaruh metode pembelajaran Hypnoteaching terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik pada materi Viru. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

Khairunnisa, Aini (2022) Pengaruh model Teams Games Tournament berbantu media Truth or Dare terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kinantika, Gian Ajeng (2022) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning berbasis STEM terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem: Penelitian quasi eksperimen di SMA Negeri 2 Indramayu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Komarullah, Tasya Aulia (2022) Pengaruh model pembelajaran Team Games Tournament (TGT) berbantu Crossword Puzzle terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Malia, Rika (2022) Pengembangan portofolio digital sebagai assessment pembelajaran di masa pandemi melalui aplikasi Seesaw pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maryanti, Sri and Hartati, Sri and Kurniawan, Dede Trie (2022) Assesment for learning, educandy & wordwall. In: Assesment For Learning: Educandy & Wordwall. Yayasan Rumah Rawda Indonesia, Bandung. ISBN 978-623-98725-6-4 (In Press)

Maulana, A. (2022) Penerapan model pembelajaran scramble untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Melani, Gina (2022) Pengaruh model pembelajaran Flipped Classroom berbantu Google Sites terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Melati, Rima Rizy (2022) Pengaruh model pembelajaran Probing Prompting terhadap hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mu'min, Muh. Bahrul (2022) Pengaruh pendekatan Science-Technology-Religion-Engineering-Arts-Mathematics (STREAM) terhadap keterampilan berpikir ilmiah siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mujaddi, Muhammad Hasymi (2022) Pengaruh pendekatan Science Technology Religion Engineering Arts and Mathematics (STREAM) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis (KBKr) siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Ningsih, Isma Yulia (2022) Profil kemandirian belajar siswa dan respon pembelajaran daring berdasarkan jenis kelamin pada materi sistem peredaran darah manusia siswa SMP kelas VIII. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noerfatimah, Feby (2022) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Socio-Scientific Inquiry Based Learning (SSIBL) pada materi perubahan lingkungan untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nosita, Nosita (2022) Penerapan model pembelajaran RADEC untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi daur ulang limbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Dajti Bandung.

Nuraeni, Ai (2022) Pengaruh model pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) berbantu Liveworksheets terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Siti (2022) Pengaruh metode pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review berbantu Google Sites terhadap hasil belajar siswa materi sistem koordinasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurwita, Mita (2022) Hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi dengan menggunakan media Google Sites. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pangsuma, Nisa Sholehah Pangsuma (2022) Pembelajaran sistem ekskresi dengan model Inquiry terbimbing dalam meningkatkan keterampilan proses sains pada siswa SMA. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

Paridah, Iis Nenden (2022) Pengaruh model pembelajaran Quantum Learning berbantu media Teka-Teki Silang (Tts) terhadap hasil belajar siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pebriyanti, Tiara (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis Word Square pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prasetianti, Farah (2022) Pengaruh model pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction (ARCS) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratama, Aditya Faturrohman (2022) Korelasi kesadaran Metakognitif dengan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi sistem regulasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratama, Aldian (2022) Pengaruh model pembelajaran Differentiated Science Inquiry berbantu Mind Mapping terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Annisa Hardiani (2022) Penerapan model pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pulungan, Nurul Hafifah (2022) Pengaruh model pembelajaran Numbered Head Together (NHT) berbantu Wordwall terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Wina (2022) Pengaruh metode praktikum terhadap hasil kognitif pada materi daur ulang limbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahman, Andini Mutiara (2022) Pengaruh model pembelajaran Scramble terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem repoduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmani, Asni (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Index Card Match untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

Rahmi, Meita Yelia (2022) Pengaruh model Pembelajaran Predict Observe Explain Write (POEW) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi sistem pencernaan manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Raji, Irvan (2022) Pengaruh model pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending (CORE) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdan, Ari (2022) Pengaruh pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdan, Muhammad Syaeful (2022) Pengaruh pendekatan STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Arts, and Mathematics) terhadap keterampilan komunikasi siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Ahmad Taufik (2022) Pengembangan media pembelajaran Game Visual Novel berbasis Website pada mEvolusi untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Riyan, Surya Lesmana (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis android berbantu Smart Apps Creator pada materi sistem reproduksi untuk membekali hasil belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rofiq, Ade (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Higher Thinking Skill (HOTS) pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rojudin, Rojudin (2022) Analisis Buku Ajar Biologi SMA Kelas XI Berdasarkan Literasi Sains pada Konsep Sistem Koordinasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rustamadi, Tri Pranowo (2022) Pengembangan media E-Learning berbasis Blog pada materi sistem reproduksi manusia untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Safitri, Nurul Hidayah (2022) Pengembangan media pembelajaran Pop Up Book berbahan dasar kertas bekas berbasis kreativitas siswa pada materi perubahan iklim. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salma, Nabila Asyifa (2022) Pengembangan media pembelajaran komik digital pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungan terhadap motivasi belajar siswa SMP di masa pandemi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Alya Sabita (2022) Pengaruh model Pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share Write (TPSW) terhadap keterampilan metakognitif peserta didik pada materi Animalia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Ihya (2022) Pengaruh pendekatan pembelajaran Science-Technology-Religion-Engineering-Arts-Mathematics (STREAM) berbantu media interaktif terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi sistem Imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saputri, Leny (2022) Pengaruh model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) berbantu nearpod terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari Anggraini, Dyta (2022) Profil kemampuan keterampilan proses sains siswa dengan kompetensi learning Student Facilitator and Explaning (SFAE) pada materi sistem pencernaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiani, Riska Nursalma (2022) Pengembangan E-Portofolio melalui Classdojo sebagai assessment pembelajaran pada materi sistem indera untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sintia, Silviana (2022) Hubungan keterampilan Metakognitif dengan hasil belajar kognitif pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gununug Djati Bandung.

Siregar, Nurul (2022) Pembelajaran pencemaran lingkungan melalui buku ajar berbantu komik terhadap pemahaman konsep dan minat belajar siswa MTs. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Siti Aisah, Dini (2022) Pengaruh model pembelajaran InSTAD berbantu LKPD terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Srimulya, Rina (2022) Meta-analisis efektivitas model pembelajaran Cooperative Learning terhadap hasil belajar kognitif peserta didik pada materi Biologi di SMA/MA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suparso, Alfiyah Kurniasari (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Scramble berbantu media Kotak Kartu Misteri (KOKAMI) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi manusia: Penelitian quasi-experiment pada siswa kelas XI di SMAN 1 Cibitung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supendi, Desni Fitriani (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Make A Match And Scramble terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem koordinasi manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Taher, Tarmiji (2022) Pengembangan media pembelajaran kartu UNO pada materi sistem ekskresi manusia dalam meningkatkan hasil belajar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfianingsih, Natsa (2022) Media pembelajaran berbasis android menggunakan mit app inventor untuk mencapai hasil belajar kognitif pada materi vertebrata. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulumuddin Sya'bani, Ihya (2022) Penggunaan model pembelajaran Integrasi Atribut Asesmen Formatif (IAAF) terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wandani, Syifa Khamelia (2022) Model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (Two Stay Two Stray) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widyasari, Dinda (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) berbantu video animasi terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wijaya, Mohammad Teddy (2022) Pengembangan lembar kegiatan peserta didik berbasis inkuiri terbimbing pada materi sistem peredara darah manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulan, Hafizhun Anandhita (2022) Pengaruh model Guided Discovery berbantuan media pembelajaran berbasis Booklet terhadap kemampuan berpikir kritis pada materi sistem reproduksi kelas XI SMA : Penelitian quasi eksperimen di SMAN 2 Indramayu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulandari, Diva Nur (2022) Pengaruh model pembelajaran Auditory, Intelectually, Repetition (AIR) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulandari, Ismi Ayu (2022) Pengaruh model Blended Learning berbantu media Nearpod terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yunengsih, Nunung (2022) Pembelajaran model Problem Posing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi virus : Penelitian pada siswa kelas X MA Al-Mufassir Gandasoja-Paseh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zharfannisa, Shofa (2022) Pengembangan media virtual laboratory berbasis software construct 2 pada materi golongan darah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

This list was generated on Wed May 1 16:29:27 2024 EDT.