Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 112.

A. Damhuri, Solihat (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa melalui model Problem Based Instruction (PBI) berbantuan Geogebra. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Abdurrahim, Imaduddin (2019) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran Inkuiri Alberta: Penelitian kuasi eksperimen di SMP Laboratorium Percontohan UPI kelas VII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al Ghifari, Abdurrahman (2019) Pembelajaran dengan pendekatan Norma Sosiomatematik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa :Penelitian eksperimen terhadap Siswa Kelas XI SMAN 8 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalya, Minda (2019) Meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan self regulated learning matematis siswa melalui pembelajaran example non example berbantuan wingeom: penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 17 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ambarwati, Dela (2019) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self concept siswa melalui model Logan Avenue Probem Solving Heuristik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andriani, Neni Munapiah (2019) Penerapan pembelajaran Novick dengan strategi konflik kognitif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan Self-Directed Learning matematis siswa : Penelitian quasi eksperimen di kelas VIII MTs Mathla'ul Huda Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggraini, Diana (2019) Pengembangan soal cerita matematika bernuansa islami dengan menggunakan komik pada materi aritmatika sosial kelas VII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliyani, Avista (2019) Pengembangan alat permainan ular tangga untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan motivasi belajar matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Astuty, Wiji (2019) Analisis dimensi Kognitif siswa pada soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) berdasarkan kemampuan pemecahan masalah Matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Muthia (2019) Penerapan Model ELiciting ACtivities (MEAs) berbantuan GeoGebra untuk meningkatkan kemampuan koneksi dan disposisi matematis siswa: penelitian kuasi eksperimen pada Kelas VIII di SMPN 17 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azizah, Zya Nur (2019) Analisis kemampuan komunikasi matematis anak Tunarungu melalui media Pop-Up Book. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Danawiyah, Dina (2019) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Website E-Learning pada materi program linear. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Kartika (2019) Model Challenge Based Learning berbantuan aplikasi Kahoot dengan format soal Examination for Japanese University untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan Self-efficacy: Penelitian Eksperimen pada Siswa SMA Negeri 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Martina Gina (2019) Penerapan pembelajaran Hybrid Learning berbasis Edmodo untuk meningkatkan kemampuan representasi dan kemandirian belajar matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII SMP Laboratorium Percontohan UPI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dhinesa, Moch. Sutria (2019) Penerapan strategi pembelajaran partisipatif untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa: Penelitian eksperimen pada siswa kelas viii SMP PGRI Balaraja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Duniana, Rosa (2019) Pengaruh pembelajaran cooperative integrated reading and composition berbasis metakognisi terhadap kemampuan koneksi dan self regulated learning matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dwijayanty, Tessya Noorachmi (2019) Penerapan pembelajaran picture and picture dengan teknik probing prompting untuk meningkatkan kemampuan pemahaman dan disposisi matematis siswa: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Kelas VII di SMPN 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Eha, Tresna Utami (2019) Penerapan Metode Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Erlangga, Yoga (2019) Analisis proses Kognitif peserta didik dalam pengambilan keputusan penyelesaian soal matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadhilah, Nisa Rahmi (2019) Penerapan model pembelajaran MASTER (Mind, Acquire, Search out, Trigger, Exhibit, Reflect) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self Efficacy siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farisa, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran cooperative-meaningful instruction design (c-mid) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzi, Rifki Ahmad (2019) Pengaruh pembelajaran Socrates berbantuan Fx calkulus problem solver terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self regulated learning: Penelitian eksperimen di SMA Karyabudi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Syifa Hapsyah (2019) Analisis jenis kesalahan mahasiswa dalam mengerjakan soal Persamaan Diferensial: Studi kasus di Prodi Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djat Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Yuni Eka (2019) Penerapan deeper learning cycle berbasis metakognisi dalam upaya meningkatkan kemampuan koneksi dan disposisi matematis siswa: penelitian kuasi eksperimen di SMK Muhaammadiyah 2 Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzianty, Yulia (2019) Penerapan pembelajaran matematika dengan pendekatan Metaphorical Thinking untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa: penelitian kuasi eksperimen pada salah satu Madrasah Aliyah di Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fazrin, Nur (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi dan self-efficacy siswa dengan pembelajaran Aptitude Treatment Interaction (ATI) berbasis konflik kognitif: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Muhammadiyah 10 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fazriyah, Lailatul (2019) Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) berbantuan microsoft mathematics untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif dan self-regulated learning siswa: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas X MAN 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Yulyani (2019) Penerapan Model Connected Mathematics Task berbantuan web untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitri, Anisa Nur (2019) Pemanfaatan software casyopee dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII SMPN 1 Cileunyi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriliyani, Dewi (2019) Efektivitas penggunaan media pembelajaran berbasis ict dengan Macromedia Flash untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematika dan minat belajar siswa: Penelitiam kuasi eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 1 Gabuswetan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriyanti, Fitriyanti (2019) Analisis pembelajaran matematika di Yayasan Izzul Islam Khoiru Ummah: Ditinjau dari integrasi matematika dan Islam. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Sjati Bandung.

Haerani, Syifa (2019) Pengaruh penerapan model pembelajaran berbasis portofolio terhadap peningkatan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VII MTs Negeri 5 Kuningan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Halimah, Halimah (2019) Penerapan model pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy (DMR) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan Self-Regulated Learning matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII SMP Triyasa Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hamidi, Irfan David (2019) Pengaruh model pembelajaran (Direct Instruction) berbatuan geogebra terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifa, Ulfa Najiya (2019) Keakurasian penggunaan Mizwala Qibla Finder dan Theodolit sebagai alat ukur dalam menentukan nilai sudut arah kiblat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Vina Munipatul (2019) Meningkatkan kemampuan berpikir Kreatif Matematis siswa melalui model pembelajaran PACE (Project Activity Cooperative and Exercise): Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herawati, Listya (2019) Implementasi model quantum learning dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian quasi eksperimen pada kelas VIII di SMPN 54 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilman, Farid (2019) Pengaruh model pembelajaran Examples Non Examples terhadap kemampuan pemecahan masalah Matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilmawan, Helmi (2019) Peningkatan kemampuan multipel representasi matematis dan self efficacy melalui pembelajaran Concrete Pictorial Abstrak (CPA) berbasis metakognitif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Idris, Muhammad (2019) Peningkatan kemampuan pemahaman Matematis dan Self Regulated Learning melalui model Teams Games Tournament berbasis kartu Trimino: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa Kelas X di SMK Al-Hadi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Imtihana, Rena (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self Regulated Learning melalui Pembelajaran Interaktif Setting Kooperatif (PISK) berbasis Sparkol VideoScribe: (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa di Kelas VII SMP Negeri 1 Cileunyi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ina, Ayi (2019) Penggunaan software Cabri 3D dalam meningkatkan kemampuan penalaran matematis dan minat belajar matematika siswa. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Inayah, Widia Nurbaeti (2019) Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan Newman’s Error Analysis (Nea) ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Jamal, Eka Septyani (2019) Penerapan model pembelajaran Student Team Heroic Leadership untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Jubaedah, Dedah (2019) Penerapan model pembelajaran IKRAR (Inisiasi Kontruksi-Rekontruksi Aplikasi dan Refleksi) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kariadinata, Rahayu (2019) Aljabar Matriks Elementer. Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978-979-076-361-6

Kariadinata, Rahayu (2019) Pengantar Aljabar Linear disertai Peta Konsep. CV Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978-979-076-713-3

Karlina, Elin (2019) Penerapan Direct Instruction (DI) berbasis 3 Dimension Pageflip Professional untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self-Directed Learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VII SMPN 46 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kartiwi, Novi (2019) Penerapan model pembelajaran Write Pair Switch untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairiyyah, Ira R (2019) Identifikasi miskonsepsi siswa menggunakan CRI (Certainty of Response Index) dalam materi geometri: Penelitian dilaksanakan di SMPN 1 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairunnisa, Abidah (2019) Penggunaan Software Logaritma-Trigonometri App berbasis android untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khusrin, Afiani Liya (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis dan kemandirian belajar melalui challenge based learning berbantuan software graphmatica: Penelitian kuasi eksperimen terhadap siswa Kelas X di SMA Negeri 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusmawati, Nida (2019) Peningkatan kemampuan pengajuan dan pemecahan masalah matematis serta self-efficacy siswa melalui thinking empowerment by question berbasis konflik kognitif: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII di SMPN 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusumawardani, Ine (2019) Penerapan strategi pembelajaran kreatif produktif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa: Penelitian terhadap Kelas VII SMP Negeri 01 Cibarusah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maliyon, Yonna (2019) Pengaruh penggunaan Computer Assisted Instruction tipe Tutorial terhadap hasil belajar matematika siswa:Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 2 Cilengkrang Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Ahmad (2019) Pendekatan Relating, Experiencing, Applying, Cooperaring, Transferring berbantuan software berbasis android dalam meningkatkan kemampuan representasi matematis dan Self Confidence Siswa: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII MTs Khusus Ciloa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Moch Aldian (2019) Pembelajaran challenge based learning berbasis android dalam upaya meningkatkan kemampuan representasi dan self directed learning matematis siswa: Penelitian eksperimen pada salah satu Madrasah Aliyah di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana F, Tedi (2019) Pengaruh penggunaan bahan ajar komik berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematis siswa: Penelitian RnD dan eksperimen pada siswa kelas VIII MTsN 4 Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mubarokah, Niatul (2019) Penerapan model pembelajaran JUCAMA dan problem based learning dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII MTs SA Fathu Al-Mustagitsin. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muflihatunisa, Fina (2019) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self confidence siswa melalui Lasswell Communication Model. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mustopa, Aprilia (2019) Pembelajaran matematika berbantuan Aplikasi The Geometer's Sketchpad untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa: Penelitian kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMPN 1 Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdiansyah, Ahmad Rifai (2019) Pengembangan GUI Matlab (Matrix Laboratory) dengan model ADDIE dalam meningkatkan komunikasi matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Nurfauzi, Azmi Ahmad (2019) Pengembangan soal matematika tipe koneksi matematis bernuansa Islami pada pokok bahasan Himpunan kelas VII di MTs: Penelitian pengembangan di MTs Negeri Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhalimah, Nurhalimah (2019) Pengaruh Model Eliciting Activities (MEAs) terhadap kemampuan berpikir matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Bakti Nusantara 666 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Nurjanah (2019) Penggunaan media pembelajaran Powerpoint Game melalui pendekatan Saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemahaman Matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 46 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohmah, Mila (2019) Peningkatan koneksi matematis Dan Self Esteem melalui Model Means Ends Analysis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursahidah, Riva (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis melalui model anchored instruction: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VII SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursyamsiah, Yuli Wahyuni (2019) Strategi pembelajaran matematika dengan penerapan sejarah untuk memperkuat kemampuan pemahaman Matematis dan pembuktian Geometri siswa: Penelitian kuasi eksperiment pada salah satu SMP Negeri di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nusantari, Kurnia (2019) Identifikasi Etnomatematika kalender Sunda pada teori bilangan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Oktaviani, Betty (2019) Pencapaian kemampuan komunikasi matematis siswa melalui pengembangan media pembelajaran KODIMAT (Komik Digital Matematika). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Oktaviani, Ryanda (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran Flipped Classroom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdana, Tiara Cahya (2019) Penerapan Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) dengan teknik scaffolding untuk meningkatkan pemahaman matematis dan self esteem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puteri, Agni Adhika (2019) Penerapan permainan roda putar berbantuan aplikasi wingeom untuk meningkatkan kemampuan spasial matematis dan self confidence. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Angrista Permana (2019) Pengembangan soal model PISA konten change and relationship untuk mengukur kemampuan komunikasi matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Fanny (2019) Discovery Learning berbasis media barang bekas untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan minat belajar matematika siswa: Penelitian Kuasi Eksperimen Materi Statistika di Kelas VIII SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Yasinta (2019) Pengembangan bahan ajar matematika berbasis kontekstual untuk meningkatkan pemecahan masalah matematika siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmani, Ayun Sri (2019) Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui pendekatan visual thinking dan scientific berbantuan android geometry pad. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmat, Erika Puspita (2019) Penerapan model pembelajaran collaborative problem solving untuk meningkatkan representasi matematis dan motivasi belajar siswa: Penelitian quasi eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 56 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Rahmawati (2019) Penerapan pembelajaran Saintifik berbasis Prezi dan Lectora Inspire untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Efficacy siswa:Penelitian kuasi eksperimen pada kelas X SMAN 27 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdhaniah, Siti Ikryma (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model Blended-Problem Solving berbasis Edmodo: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Karya Budi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rianti, Yanti (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe three step interview dan change of pairs untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP: Penelitian quasi eksperimen di SMPN 2 Cileunyi Kelas VIII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwan, Ahmad Fawaid (2019) Pengaruh pengembangan video animasi berbasis Muvizu Play terhadap kemampuan Representasi, Visualisasi Spasial, dan Kemandirian Belajar matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sabriena, Rinna (2019) Analisis kemampuan Pedagogical Content Knowledge (PCK) mahasiswa calon guru matematika pada pelaksanaan penelitian berbasis teknologi informasi di sekolah lanjutan tingkat pertama. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sahroji, Iwan (2019) Penerapan model Active Learning tipe Role Revesal Question untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saputri, Rosi Oktaviani (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan habits of mind matematis mahasiswa melalui strategi self-explanation pada mata kuliah geometri analitik: Penelitian kuasi eksperimen terhadap mahasiswa semester IV di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawati, Fitriani (2019) Penerapan model pembelajaran sinektik berbasis software geogebra untuk meningkatkan kemampuan analogi matematis dan self confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setyaningrum, Eva (2019) Meningkatkan kemampuan penalaran dan self confidence matematis siswa melalui model pembelajaran double loop problem solving. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shiddiq, Nurul Fauziah (2019) Penerapan model Predict-Observe-Explain (POE) dengan bantuan aplikasi construct 2 untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa di Kelas VIII SMPN 17 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sri Rahayu, Dhea (2019) Pencapaian pemahaman matematis siswa tunarungu SMALB-B melalui pengembangan multimedia pembelajaran matematika :Penelitian dan Pengembangan pada Siswa Kelas XI di SMALB-B Cicendo Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sriwulan, Permanik Ahni (2019) Penerapan E-learning berbasis Moodle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulastri, Sri (2019) Penerapan pembelajaran Buzz Group berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan Curiosity Matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suparman, Restu Ahmad (2019) Pengaruh strategi metakognitif berbasis software algebrator terhadap kemampuan berpikir aljabar siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Desi (2019) Penerapan model pembelajaran Inkuiri berbantu alat peraga bola-bola statistik untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII SMPN 2 Solokanjeruk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

Susilawati, Wati (2019) Analisis kurikulum dan sistem pendidikan matematika di Korea Selatan. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Susilawati, Wati (2019) Berpikir statistis, penalaran, literasi dan Self Efficiacy mahasaiswa melalui pendekatan Brainbased Learning dengan strategi metakognitif. Project Report. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Matematika.

Susilawati, Wati (2019) Cognitive conflict strategy to the improvement of students’ lateral mathematical thinking ability. In: 1st International Conference on Advance and Scientific Innovation (ICASI).

Susilawati, Wati (2019) Peningkatan kemampuan berpikir statistis mahasiswa melalui Challenge-based Learning dengan strategi konflik kognitif. Jurnal Analisa, 5 (1). pp. 31-40. ISSN 2549-5135

Susilawati, Wati (2019) Peningkatkan kemampuan berpikir statistis, penalaran, literasi dan self efficacy mahasiswa melalui pendekatan Brain-Based Learning dengan strategi metakognitif. Project Report. Pendidikan Matematika UIN SGD Bandung, Bandung. (Unpublished)

Susilawati, Wati and Abdullah, Ridha (2019) Berpikir statistis, penalaran, literasi dan Self Efficiacy mahasaiswa melalui pendekatan Brainbased Learning dengan strategi metakognitif. CV INSAN MANDIRI, Bandung. ISBN 928-623-7036-85-2

Susilawati, Wati and Abdullah, Ridha and Rosyidah, Ida (2019) Peningkatan kemampuan berpikir statistis mahasiswa melalui Challenge-Based Learning dengan strategi konflik kognitif. Jurnal Analisa, Sinta 3. (Peningkatan kemampuan berpikir statistis mahasiswa melalui challenge-based learning dengan strategi konflik kognitif), 5 (1). pp. 31-40. ISSN p-ISSN : 2549-5135 e-ISSN : 2549-5143

Susilawati, Wati and Dewi, Kartika (2019) Reasoning ability through Challenge-Based Learning Kahoot. Jurnal Analisa Sinta 3(Reasoning Ability Through Challenge-Based Learning Kahoot), 5 (2). pp. 180-188. ISSN p-ISSN : 2549-5135 e-ISSN : 2549-5143

Tawwab, Afany (2019) Penggunaan software Winplot dalam meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Triandiani, Widi (2019) Pembelajaran matematika dengan strategi Induktif-Deduktif, Abduktif-Deduktif terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII MTs. N 2 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulpiyanti, Ulpiyanti (2019) Analisis tes kemampuan berpikir Kritis Matematis siswa dengan menggunakan Generalized Partial Credit Model (GPCM): Penelitian deskriptif kuantitatif di SMP negeri 56 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ummah, Vina Najiatul (2019) Penerapan pembelajaran Osborn Parne berbantuan geogebra untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self esteem siswa: Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Negeri 2 Cileunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Uyun, Qurotul (2019) Analisis Technological Pedagogical Content Knowledge mahasiswa calon guru matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wardiansyah, Yudi (2019) Pengembangan media Pop Up Book berbasis kontekstual dan PowerPoint Add-Ins ISpring untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Waryanto, Riki (2019) Analisis Learning Obstacle siswa dalam mempelajari materi Trigonometri: Penelitian Deskriptif di kelas X SMK Al-Marfuiyah-Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zafirah, Luthfi Fulqiah (2019) Pengaruh model pembelajaran Artikulasi terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa dan kecemasan matematis (Math Anxiety). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zakiah, Neng Rika Siti (2019) Penggunaan media pembelajaran Gomath melalui pendekatan saintifik untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa: Penelitian quasi eksperimen di kelas VIII MTs Ar-Rosyidiyah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zakiyah, Siti Marhamah (2019) Penerapan pembelajaran bridging analogy berbasis metakognisi untuk meningkatkan kemampuan metakognitif dan habits of mind matematis siswa: Penelitian eksperimen terhadap siswa kelas VII SMP. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zaman, Ayu Arba (2019) Analisis konsep kesebangunan segitiga Ibnu Haitsam dalam risalah Fii Syakli Bani Musa: Studi literatur naskah terjemahan: On a Proposition of the Banu Musa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 06:56:16 2024 EST.