Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Other
Number of items: 100.

Thesis

Afifah, Fani Siti (2022) Penerapan metode POE (Predict, Observe, Explain) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Directed Learning siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agisni, Syahla Raihan Aulia (2022) Pengembangan media pembelajaran matematika online berbasis Carrd untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa: Penelitian dan pengembangan pada siswa kelas XI di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Ajahra, Euis Sinta (2022) Pengembangan media Pop-Up Book berbasis pendekatan investigasi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akmila, Nudia (2022) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan Self Confidence siswa melalui model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al Ghifari, Muhammad Hanif (2022) Implementasi strategi pembelajaran Learning Start With A Questions (LSQ) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfaridzi, Ditto (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis Blender 3D untuk meningkatkan kemampuan spasial matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aminah, Mia Siti (2022) Peningkatan kemampuan penalaran adaptif dan persistence matematis siswa melalui pendekatan Team Based Learning berbantuan Kahoot. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andari, Herlinda Lulu Cahya (2022) Peningkatan kemampuan metakognisi melalui pembelajaran flipped classroom berbantuan quipper school ditinjau berdasarkan resiliensi matematis: Penelitian tindakan kelas di SMA Negeri 22 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggorowati, Wening (2022) Analisis keterampilan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari kepribadian Keirsey: Penelitian di SMAN 1 Rancaekek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ashari, Rhivana (2022) Pengembangan bahan ajar komik matematika berbasis aplikasi Pixton terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awaliah, Siti Robiah (2022) Penerapan model pembelajaran Accelereted Learning Included by discovery (ALID) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas VIII : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Mekar Arum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ayuningtyas, Della Restu (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran ICARE dengan bantuan aplikasi Canva : Penelitian tindakan kelas di SMP Negeri 31 Bandung. Post-Doctoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Binayah, Alatal (2022) Penerapan model pembelajaran Blended Learning berbantuan video animasi untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self regulated learning siswa: Penelitian eksperimen di SMP Negeri 2 Muaragembong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Damayanti, Elfira (2022) Pengaruh E-Learning berbasis Edlink terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematik siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMP N 1 Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Dea Kusuma (2022) Pengembangan E-LKPD interaktif berbantuan WIZER.ME untuk meningkatkan kemampuan Spasial matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Saraswati Amalia (2022) Pembelajaran Open Ended Approach : Kemampuan Lateral matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi Febrianty, Eritha (2022) Pengaruh model pembelajaran Group Resume (GR) dengan pendekatan kontekstual terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faddilah, Qorri Ilmi (2022) Penerapan metode pembelajaran Brain Storming berbantuan E-Modul dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadhilah, Khoirun Nisa (2022) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis melalui pembelajaran DELC (Deeper Learning Cycle) berbantuan aplikasi kahoot: Penelitian tindakan kelas di SMA Negeri 22 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadilah, Dela Asti (2022) Penerapan model pembelajaran CMP (Connected Mathematics Project) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faiz, Ahmad Rifa'i (2022) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis Website pada materi dimensi tiga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Risva (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis menggunakan pendekatan onto-semiotik ditinjau dari gaya kognitif reflektif impulsif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ferdiansah, Renaldi (2022) Pengembangan E-Module matematika berbasis Android menggunakan MIT App Inventor terhadap pemahaman konsep matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fhatinah, Fifi (2022) Penerapan media pembelajaran Geogebra dan aplikasi Wordwall untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis dan Self Regulated Learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMPS IT Irsyadul Ibad. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdausa, Salsabila (2022) Pengembangan Software berbasis Concept Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas VIII MTs Al Fatah pada materi bangun ruang sisi datar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firmansyah, Hilman (2022) Pembelajaran Math Riddles di era pandemi covid-19 untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan sikap kemandirian belajar matematika siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gusthia, Selvi (2022) Peningkatan kemampuan literasi matematis siswa dengan pembelajaran berbasis STEM (Science, Technology, Engineering,and Mathematic). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Halim, Ilham Mahendra (2022) Pengembangan mobile learning berbasis Assemblr Edu sebagai sumber belajar untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa: Penelitian R&D di SMAN 22 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hardiyanti, Thia Amelia (2022) Pengembangan modul berbasis etnomatematika terhadap kreativitas matematis dan Self Regulated Learning siswa pada materi barisan dan deret. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hoerunnisa, Hoerunnisa (2022) Pengaruh model Cooperative Meaningful Instructional Design (C-MID) terhadap peningkatan pemahaman matematis dan Self Confidence peserta didik pada pelajaran matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Huda, M Rifki Rifatul (2022) Pengembangan software swishmax untuk meningkatkan kemampuan berfikir geometri dan kemandirian belajar siswa. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Humani, Muhammad Fikri (2022) Pengembangan E-LKPD berbantuan Liveworksheets berbasis kemampuan koneksi matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Iman, Muhammad Nurul (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran Mingle berbasis aplikasi Quantitative Method for Windows 5. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Imana, Farah Adibacucu (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis Macromedia Flash 8 dengan pendekatan Contextual Teaching dan Learning pada materi Aljabar kelas VII. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Indiana, Iin (2022) Studi penelusuran Alumni Program Studi Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2013-2015: Wilayah Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung dan Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ira Nur, Rokhmatilah (2022) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pendekatan pembelajaran Joyfull Learning : Penelitian quasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMP Plus Al-Aqsha. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Jabbar, Fikry Dzikrulloh Abdul (2022) Pengembangan media pembelajaran Telematika pada aplikasi Telegram untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Joe, Azka Rabbihadi (2022) Analisis kemampuan penalaran deduktif matematis mahasiswa ditinjau dari resiliensi matematis : Mathematical Resilience: Penelitian di prodi Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2020/2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kardina, Khairunnisa (2022) Penerapan Game Interaktif aplikasi Kahoot untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis dan minat belajar siswa : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 17 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khasanah, Rohmatul (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lathifah, Ulfa (2022) Penerapan metode Quantum Learning berbantuan media video dalam meningkatkan kemampuan representasi matematis dan minat belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Laura, Annastasia Tensia (2022) Pembelajaran dengan teknologi Augmented Reality dalam meningkatkan kemampuan berpikir krtitis matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lisnawati, Nina (2022) Efektivitas pembelajaran Google Meet berbantuan aplikasi Geogebra untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Marfu'ah, Marfu'ah (2022) Penggunaan media sempoa untuk meningkatkan mental aritmatika siswa dalam pembelajaran matematika berbantuan aplikasi Computer Assisted Intruction (CAI). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Masani, Hilma (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui Self Organized Learning Environment (SOLE) berbasis edpuzzle ditinjau dari resiliensi siswa: Penelitian kuasi eksperimen kelas X di SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulida, Rafiqa Nur Hasna (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis Contextual Learning berbantuan Macromedia Flash dengan model addie untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulida, Thia (2022) Implementasi strategi pembelajaran Peer Lesson terhadap peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis dan konsep diri siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Millantika, Salwa Cendikia (2022) Pengembangan aplikasi Mobile Learning sebagai media pembelajaran matematika berbasis Android berbantuan Kodular IO. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muchlisia, Nabilah Tasya (2022) Penerapan model pembelajaran PDEODE (Predict, Discuss, Explain, Observe, Discuss, Explain) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nabila, Raden Arsyilia Putri Makin (2022) Pengembangan modul elektronik berbasis konflik kognitif untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nabila, Rizqia Sahda (2022) Pengembangan bahan ajar matematis berbasis Socrates Question untuk meningkatkan kemampuan berpikir logis siswa: penelitian di SMP Negeri 4 Rancah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noviandini, Clarisa Lestary (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pendekatan kontekstual dengan bantuan aplikasi Mathway : Penelitian tindakan kelas SMP Kelas VIII. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Rian (2022) Analisis kemampuan penalaran matematis siswa ditinjau dari kurikulum darurat pandemi : Penelitian terhadap siswa kelas X SMA Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraniah, Rani (2022) Pengembangan LKS berbasis pendekatan Metaphorical Thinking untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa : Penelitian dan pengembangan pada siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Kadipaten. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfauziah, Arifa Jihan (2022) Penerapan model pembelajaran Aptitude Treatment Interaction (ATI) untuk meningkatkan kemampuan koneksi dan disposisi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhidayati Maranjany, Reny (2022) Operasi matematis dalam hukum waris. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrahman, Muhammad Haidi (2022) Penerapan model pembelajaran JUCAMA (Pengajuan dan Pemecahan Masalah) terhadap peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan disposisi matematis siswa :Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII SMP Negeri 11 Banjarmmasin. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohim, Ade Saleh (2022) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Flash CS6 dan strategi Mnemonic untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa : Penelitian R&D di MA As-Sa`Adah Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursalimah, Nia Siti (2022) Pembelajaran Experience Language Pictorial Symbol and Application berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan self efficacy Siswa: Penelitian kuasi eksperimen di MTs Persis Sindang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursyamsiyah, Mega (2022) Kemampuan penalaran adaptif siswa berdasarkan intuisi deduktif melalui pembelajaran Discovery berbantuan Malmath : Penelitian quasi eksperimen pada kelas XI SMAN Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Permati, Soufi Ainun (2022) Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa menggunakan Graded Response Models (GRM). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puspita, Putri Gita (2022) Penerapan pembelajaran E-learning berbasis Edmodo untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMPN 4 Rancaekek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Gania Rahman (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan resiliensi matematis melalui Blended Learning berbasis video pembelajaran : Penelitian tindakan kelas di SMPN 1 Banjaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Nadya Sophia Eka (2022) Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa dalam pembelajaran matematika dengan menggunakan strategi REACT: Penelitian Tindakan Kelas di kelas VIII SMP Negeri 1 Cugenang Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Qolbie, Nahda Zakiyah (2022) Pengembangan E-modul berbasis Etnomatematika Islami untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rafsanjani, Ali Akbar (2022) Analisis kemampuan berpikir kreatif siswa menggunakan media pembelajaran Articulate Storyline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmah, Sayla Rizqiana (2022) Penerapan strategi Student Team Heroic Leadership (STHL) berbantu Zenius untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis : Penelitian pre-eksperimental dilakukan di kelas X MAN 2 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmat, Suci Aulia (2022) Penerapan model pembelajaran Connecting, Extending, Review (CER) untuk meningkatkan kemampuan penalaran dalam menyelesaikan soal cerita : Penelitian tindakan kelas di kelas VII SMPIT Nurul Qolbi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Tanti Nur (2022) Peningkatan keaktifan siswa melalui model Participative Teaching and Learning dengan bantuan aplikasi Quizlet : Penelitian kuasi eksperimen di SMPN 1 Tirtamulya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadani, Saura (2022) Pendekatan ELPSA (Experience, Language, Pictoral, Symbol, And Application) berbantuan Doratoon untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwan, Muhamad Asep (2022) Pengembangan E-LKPD berbasis Problem Based Learning berbantuan Liveworksheets dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rismanto, Ramdan (2022) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan kemandirian belajar siswa melalui pembelajaran Connected Mathematics Project berbasis Science Technology Engineering Mathematics :Penelitian kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII di SMPN 25 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizqina, Kania (2022) Pengaruh E-Learning berbasis Schoology terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmi, Nurul (2022) Analisis pemahaman konsep matematis ditinjau dari self confidence siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rostikasari, Anna Katresna (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif menggunakan Articulate Storyline berbasis etnomatematika sebagai learning exercise. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhma, Salwa Zakiyah (2022) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan motivasi belajar siswa melalui model pembelajaran Novick berbantuan aplikasi Pythagorean Calc : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Negeri 1 Panumbangan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saadah, Siti (2022) Penerapan model pembelajaran Brainstorming untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan Self–Efficacy matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Samawati, Shofwatu (2022) Pengembangan pendekatan pembelajaran keterampilan Metakognitif berbantuan VBA Excel dalam meningkatkan kemampuan generalusasi matematik siswa SMP. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saniah, Saniah (2022) Penerapan model Generative Learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMP Al Amanah Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandungg.

Santoso, Hevana Muzayana (2022) Penerapan metode Fun Teaching berbantuan aplikasi Graspable Math untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP Juara Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Tasya Laila (2022) Pengembangan modul elektronik berbantuan aplikasi lectora inspire untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sartono, Moh Irvan Mauludi (2022) Pengaruh model pembelajaran Flipped Classroom terhadap kemampuan pemahaman matematis berbantuan Sparkol Videoscribe. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiani, Dwi Ajeng (2022) Gambaran model pembelajaran M-APOS dengan siklus ADL pada kemampuan koneksi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suhada, Najma Fadilah (2022) Penerapan pembelajaran aktif tipe Pengajuan dan Pemecahan Masalah (JUCAMA) dalam upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suhara, Muhammad Isnain Nurul Fajri (2022) Pembelajaran Differentiated Instruction untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa : Penelitian di MTs Darul Hikmah Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Susi (2022) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan Self Confidence matematis siswa melalui pembelajaran Generative Learning berbantuan aplikasi Zenius. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tasia, Suci Annas (2022) Peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa melalui penggunaan aplikasi Graspable Math. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tasyamaula, Zahra (2022) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan habits of mind melalui pembelajaran Rotating Trio Exchange berbantuan Classdojo. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tumanggor, Putri Ika Fadhilah (2022) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkan teori Wankat dan Oreovicz ditinjau dari kecerdasan logis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Umami, Nida (2022) Penerapan metode pembelajaran Mind Mapping dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMP Negeri 1 Jamanis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

WDS, Ratu Sayyidatunnasyaa (2022) Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi matematis siswa menurut teori anderson dan karthwohl berdasarkan adversity quotient. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wardhani, Putri Rahaditya (2022) Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal kemampuan koneksi matematis berdasarkan teori Newman. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widiani, Tria (2022) Pengembangan E-modul menggunakan aplikasi Kvisoft Flipbook Maker untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematis dan motivasi belajar siswa: Penelitian research and development (R&D) terhadap siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Gununghalu Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widiastiti, Ratih (2022) Penerapan pembelajaran Project Base Learning berbasis web untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa: Penelitian quasi eksperimen di Sekolah Menengah Pertama Negeri 37 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wiguna, Adam Fadhillah (2022) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC): Penelitian di kelas VIII SMP Negeri 1 Ciawi Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wilani, Wilani (2022) Pengaruh penggunaan model pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) melalui media Game Jeopardy terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari minat belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yusuf, Muhammad (2022) Peningkatan kemampuan representasi dan Self-Confidence siswa melalui model pembelajaran Anchored Instruction : Penelitian kuasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zahra, Salma Nur (2022) Pengembangan LKPD berbasis Guide Discovery Learning terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi statistika SMP. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zaman, Andri Yusuf Nur (2022) Analisis kemampuan abstraksi matematis siswa berdasarkan teori Bruner. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Other

Susilawati, Wati (2022) Statistical reasoning through metacognitive brain-based learning. UNSPECIFIED. (Unpublished)

This list was generated on Thu Nov 21 08:49:16 2024 EST.