Up a level |
Agustina, Verawati (2018) Penerapan model problem solving laboratory untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi suhu dan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustini, Rini (2018) Pemanfaatan media pembelajaran Pocket Book Digital untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi Getaran Harmonis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al Adawiyah, Nida Robiah (2018) Kompetensi Guru Fisika Berdasarkan Pedagogical Content Knowledge (PCK) dengan Menggunakan Model Magnusson pada Pembelajaran Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alawiyah, Iil (2018) Pengembangan modul elektronik berbasis problem based learning pada materi alat-alat optik untuk meningkatkan aspek kognitif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Apriliana, Neng Wina (2018) Penerapan model pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Divisions)untuk meningkatkan penguasaan konsep Peserta Didik pada materi Fluida Dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Assyifa, Ghina Aghnia Nur (2018) Penerapan media mobile learning pada materi alat-alat otik untuk merningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Atikah, Kakah (2018) Penggunaan media pembelajaran game edukatif berbasis android untuk meningkatkan aspek kognitif peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulia, Astri Nafa (2018) Penerapan model pembelajaran Group To Group Exchange (GGE) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas x di MA Ar-rosyidiyah Bandung pada materi dinamika partikel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Badriyah, Susi (2018) Pengembangan kayu momentum sudut (kamosu) sebagai media pembelajaran pada materi dinamika rotasi: penelitian pengembangan di kelas XI SMA Yadika Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Chusni, Muhammad Minan (2018) Aplikasi Kalkulus-Integral dalam Fisika. Cetakan 1, September 2018, I (1). Pelita Gemilang Sejahtera (PGS), Wanadadi Banjarnegara Jawa Tengah. ISBN 978-602-52919-3-7
Chusni, Muhammad Minan (2018) Profesionalisme Guru: Kemampuan Pengelolaan Laboratorium dan Literasi Sains. Cetakan 1, Noveber 2018, 1 (I). Pelita Gemilang Sejahtera (PGS), Wanadadi Banjarnegara Jawa Tengah. ISBN 978-602-53240-9-3
Chusni, Muhammad Minan and Sanjaya, Muhammad Reksa and Assani, Qarry Munafisah and Suryani, Ranti (2018) Belajar dan Pembelajaran Fisika: Seri Peta Konsep, Bagan Konsep dan Peta Pikiran. Cetakan 1, September 2018, I (1). Pelita Gemilang Sejahtera (PGS), Wanadadi Banjarnegara Jawa Tengah. ISBN 978-602-52919-5-1
Chusni, Muhammad Minan and Zakwandi, Rizki and Ariandini, Silvia and Aulia, M. Ruli and Nurfauzan, M. Fasha and A Azmi, Tiana (2018) APPY PIE UNTUK EDUKASI_Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Android. In: APPY PIE UNTUK EDUKASI_Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Android. cet. pertama, 1 (I). Media Akademi, Yogyakarta, pp. 1-65. ISBN 978-602-5584-08-4
Ependi, Ardiansyah Sukma (2018) Penerapan Model Pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farida, Mey (2018) Gaya mengajar guru fisika berdasarkan Pedagogical Content Practice (PCP) dengan menggunakan modifikasi model Danileson pada pembelajaran usaha dan energi: studi wacana kelas pembelajaran Fisika di SMAN 27 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Haris (2018) Pembelajaran literasi informasi berbasis proyek untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriyanti, Nurafifah (2018) Penggunaan media pembelajaran pocket book berbasis android untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi alat-alat optik: penelitian quasi experiment di kelas XI MIPA MAN 1 Kota Cilegon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ghofar, Dwi Indri (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika wahana banana boat di Kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Haerurahman, Moh (2018) Analisis motif informing, eliciting, dan directing guru pada pembelajaran usaha dan energi: studi wacana kelas pada pembelajaran Fisika Kelas X di MAN 2 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herdiyanti, Tuti (2018) Pembuatan media pembelajaran E-learning berbasis Android pada materi gerak lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hermawan, Ayuna (2018) Pengembangan Bahan Pengayaan Fisika Pengolahan Air Gunung Manglayang Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ijharudin, Muhamad (2018) Analisis aspek konten, substantif, dan sintaktikal melalui Pedagogi Materi Subjek (PMS) pada pembelajaran usaha dan energi : Studi wacana kelas pada pembelajaran fisika di MAN 2 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Inandang, Siska Handayani (2018) Penggunaan media pembelajaran presentation zooming interface untuk meningkatkan penguasaan konsep peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Indriyani, Rika (2018) Penggunaan media pembelajaran zoom presentation untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi termodinamika:Penelitian quasi eksperimen kelas XI MIA MAN I Cililin. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Intan Novia, Giftianty (2018) Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving (CPS)untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta didik pada Materi Alat Optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jamilah, Nuriah (2018) Perbandingan penggunaan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) digital dan manual berbasis REACT untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi getaran harmonis: penelitian kuasi eksperimen di kelas X MIPA MAN 3 Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khasanah, Uswatun (2018) Perbandingan hasil belajar kognitif peserta didik antara menggunakan media pembelajaran KIT dengan media pembelajaran PhET pada materi Getaran Harmonis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kindi, Anisa (2018) Penerapan model pembelajaran Blended Problem Solving berbasis Moodle untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Komalasari, Nur (2018) Penggunaan modul fisika terintegrasi nilai-nilai Alquran pada materi usaha dan energi untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kumala, Wina (2018) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik SMA pada Materi Fluida dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Linda, Linda (2018) Pengembangan e-modul pembelajaran berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik pada materi usaha dan energi di kelas X SMA/MA. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luthfianti, Ghina Auliya (2018) Penggunaan multimedia interaktif untuk meningkatkan aspek kognitif peserta didik pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mahen, Ea Cahya Septia and Nuryantini, Ade Yeti (2018) Profil Pemahaman Konsep Calon Guru Fisika pada Materi Gerak Harmonik Sederhana menggunakan Tekhnik CRI yang Dimodifikasi. Physics Communication, 2 (1). ISSN 2528-598X
Mahen, Ea Cahya Septia and Susanti, Seni and Nuryadin, Bebeh Wahid and Nuryantini, Ade Yeti (2018) Preliminary study of simple methods to get the average speed using a smartphone's light sensor. MATEC Web of Conferences, 197 (-). pp. 1-3. ISSN 2261-236X
Mahmudah, Umi (2018) Pengembangan media pembelajaran VILAMI (Virtual Lab of Momentum and Impuls) pada materi Momentum dan Impuls untuk meningkatkan pemahaman konsep peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Malik, Adam and Chusni, Muhammad Minan (2018) Pengantar Statistika Pendidikan: Teori dan Aplikasi. cet.I-Vi, 1 (I). Deepubish, Sleman Yogyakarta. ISBN 978-602-475-656-7
Malik, Adam and Setiawan, Agus and Suhandi, Andi and Permanasari, Anna (2018) The Effect of HOT-Lab to Improve Critical Thinking Skills of Prospective Physics Teachers. Advanced Science Letters, 24 (11). pp. 8059-8062. ISSN 1936-7317
Modul (2018) Model Higher Order Thinking Laboratory (Hot-Lab). 000103371.
Maulidah, Fauzia Siti (2018) Efektivitas pendekatan saintifik model 5m dengan penilaian AABTLT with SAS pada pembelajaran fisika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulidyana, Dinda (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika pengolahan batu bata di Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mubarokatunajah, Neng Ida Walidah (2018) Penerapan Model Group Investigation untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muchtar, Muhammad (2018) Penerapan Model Problem Posing Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Momentum dan Impuls (Penelitian Pre-Experimental di Kelas XI MA AL-Mukhtariyah Mande Kabupaten Bandung Barat Tahun Ajaran 2016/2017). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhammad, Arief (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Genius Learning pada materi usaha dan energi: Penelitian pre-experimental Kelas X MIA 2 MAN 2 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyani, Sri (2018) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada Materi Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustarsidin, Cucu (2018) Penerapan model pembelajaran Cooperative Learning tipe Times Game Tournament (TGT) Berbantuan Ludo untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada Materi Gerak Lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Najah, Nadia Lailan (2018) Penerapan model pembelajaran MORE (Model Observe Reflect Explain) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ningsih, Resa Farida (2018) Pengembangan alat peraga tumpuls untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Muhammad Faizal (2018) Penerapan model kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi: Penelitian Pre-Experimental Designs di Kelas X MIA MA Al-Jawami Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Aneng (2018) Penggunaan lembar kegiatan berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi fluida dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Nina (2018) Penerapan model praktikum Higher Order Thinking Laboratory (HOT-Lab) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Yani (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Facilitator and Explaining (SFAE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif pada materi getaran harmonis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurasiah, Muti (2018) Kompetensi guru fisika berdasarkan Pedagogical Content Knowledge (PCK)dengan menggunakan model Shulman pada pembelajaran Momentum dan Impuls: Studi wacana kelas pada pembelajaran fisika di SMAN 1 Cisaat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurasobah, Devi (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) di Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfiqriah, Hesti (2018) Penerapan software tracker untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi gerak harmonis sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasanah, Siti (2018) Pengembangan PASSING sebagai media pembelajaran pada materi elastisitas dan hukum hooke: penelitian pengembangan pada peserta didik kelas X MIA 3 MAN 2 Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nursyarifah, Ruhma (2018) Pengembangan Folenta sebagai Media Pembelajaran pada Materi Alat-alat Optik untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuryadin, Bebeh Wahid and Nuryantini, Ade Yeti and Ramdhani, Muhammad Ali (2018) A solar simulator using a LCD projector for students’ laboratory. Physics Education, 53 (5). pp. 1-11. ISSN 0031-9120
Nuryanti, Ana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Peserta Didik pada Materi Gerak Lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuryantini, Ade Yeti and Handayani, Wahyuni and Yudhiantara, Rully Agung and Nasir, Ihsan Abdul (2018) Pre-Service Physics Teachers’ Reading Comprehension Ability on the Concept of Statistical Physics Delivered in English Textbook. In: 1st Bandung English Language Teaching International Conference (BELTIC 2018), 25 Maret 2018, Bandung.
Nuryantini, Ade Yeti and Karman, Karman and Holik, Abdul (2018) Integration Science and Religion in Physic Subject: An Analysis in Islamic Higher Education. TARBIYA: Journal of Education in Muslim Society, 5 (1). pp. 12-18. ISSN 2442-9848
Nuryantini, Ade Yeti and Mahen, Ea Cahya Septia (2018) One Dimensional Motion With ICT Based Learning: Improving The Physics Teacher Candidates’Science Process Skills And Attitudes. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 7 (2). pp. 117-128. ISSN 2503-023X
Nuryantini, Ade Yeti and Rahayu, F and Mahen, Ea Cahya Septia and Sawitri, Asti and Nuryadin, Bebeh Wahid (2018) Synthesis of activated carbon fiber from pyrolyzed cotton for adsorption of fume pollutants. Journal of Physics: Conference Series, 1013. pp. 1-7. ISSN 1742-6596
Nurzakiyah, Eis (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika instalasi pengolahan air di Waduk Darma Kabupaten Kuningan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
nabilah, euis (2018) Pengembangan Bahan Pengayaan Mata Pelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Konsep Budidaya Tanaman Hidroponik di SMK Negeri 9 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Permatasari, Hana Intan (2018) Penerapan pendekatan STEM (science, technology, engineering and mathematic) untuk meningkatkan aspek kognitif peserta didik pada materi alat-alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pratiwi, Milda Suci (2018) Penerapan model pembelajaran cooperative problem solving untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi usaha dan energi: penelitian pre-experimental di kelas X MIPA 9 SMAN 1 Garut 2017/2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Purwanti, Purwanti (2018) Penggunaan modul pembelajaran digital berbasis masalah terintegrasi nilai religius untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gelombang cahaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putra, Angga Rajabiansyah (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik menggunakan model pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create, and Share) berbantuan lembar kegiatan peserta didik (LKPD): penelitian pre-experimental di Kelas XI IPA 1 SMA Negeri Cimanggung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Mira Riana (2018) Analisis bahan ajar fisika berdasarkan Pedagogical Content Knowledge (PCK) dengan menggunakan model Magnusson. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Qurosyiyah, Gisna Maulida (2018) Penggunaan media pembelajaran algodoo untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Rachmadanti, Febi Eka (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Bekasi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahman, Andrie Fahtur (2018) Pengembangan rubrik penilaian keterampilan proses sains pada materi gerak harmonis sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, Abdul Latif (2018) Penerapan model pembelajaran quantum teaching berbasis praktikum untuk meningkatkan keterampilan proses Sains peserta didik pada materi suhu dan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhani, Neng Ayu Esty (2018) Lama mengajar guru fisika berdasarkan pedagigical content knowledge(PCK)dengan menggunakan model shulman pada pembelajaran karakteristik gelombang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdani, Gilang (2018) Pengembangan multimedia blog pada materi alat-alat optik untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Raslan, Yan (2018) Penggunaan media pembelajaran berbasis augmented reality untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rinaldi, M Ripki (2018) Analisis Kriteria Intelligible, Plausible, dan Fruitful melalui Pedagogi Materi Subjek (PMS) pada Pembelajaran Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmahani, Dina (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika pengelolaan sistem instalasi air wilayah Perumahan Parakanmuncang Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sa'diyah, Lyra Halimatun (2018) Penggunaan buku saku digital berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi usaha dan energi kelas X. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Safitri, Nita Andriani and Rahmatullah, Saepudin and Dirgantara, Yudi and Farida, Ida (2018) Using case-based reasoning to solve water purification problems. Proceedings of the International Conference on Islamic Education (ICIE 2018), 261 (ASSEHR). pp. 107-110. ISSN 2352-5398
Salsabila, Ghina (2018) Penggunaan Modul Elektronik 3D pada Materi Gelombang Bunyi untuk Meningkatkan Aspek Kognitif Peserta Didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sarah, Siti (2018) Model Problem Solving Laboratory untuk Meningkatkan Keterampian Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Materi Suhu dan Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Desi Puspita (2018) Pengembangan bahan pengayaan fisika pembangkit listrik tenaga panas bumi (PLTP) di Kabupaten Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setianingsih, Rizka (2018) Penggunaan Virtual Lab untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Materi Gelombang Bunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
HKI-Buku Panduan/Petunjuk (2018) Petunjuk Praktikum Model Higher Order Thinking Laboratory (HOT-Lab). 000103370.
Sidik, Rizki (2018) Pengembangan EFA (Electrical fall) sebagai media pembelajaran pada materi induksi elektromagnetik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Subarkah, Cucu Zenab and Chusni, Muhammad Minan (2018) Nilai Keislaman Pada Pembelajaran Elektrokimia. Pusat Penelitian dan Penerbitan UIN SGD Bandung, Bandung. ISBN 978-602-582-301-5
Suhendi, Herni Yuniarti and Mulhayatiah, Diah and Yuningsih, Endah Kurnia and Malik, Adam and Fauziah, Resy and Ardiansyah, Ryan (2018) Development of Student Worksheet Based on a Scientific Approach for Rotational Dynamics Concept. Proceedings of the International Conference on Islamic Education (ICIE 2018), 261 (1). pp. 102-106. ISSN Part of series: ASSEHR, ISSN: 2352-5398
Suhendi, Herni Yuniarti and Mulhayatiah, Diah and Yuningsih, Endah Kurnia and Malik, Adam and Fauziah, Resy and Ardiansyah, Ryan (2018) Development of student worksheet based on a scientific approach for rotational dynamics concept. Proceedings of the International Conference on Islamic Education (ICIE 2018), 261 (ASSEHR). pp. 102-106. ISSN 2352-5398
Suhendi, Herny Yuniarti and Ramdhani, Muhammad Ali and Irwansyah, Ferli Septi (2018) Verification Concept of Assesment for Physics Education Student Learning Outcome. International Journal of Engineering & Technology (UEA), 7 (3.21). pp. 321-325. ISSN 2227-524X
Sulastri, Fitri (2018) Pengembangan LKPD digital berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang bunyi kelas XI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supiyandi, Ahmad (2018) Peningkatan penguasaan konsep peserta didik pada materi suhu dan kalor melalui moel pembelajaran discovery-inquiry. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susanti, Seni and Mahen, Ea Cahya Septia and Nuryantini, Ade Yeti (2018) Preliminary study of software tracker usage to analyze inhibitory style on free fall movie events. MATEC Web of Conferences, 197 (02012). pp. 1-3. ISSN 2261-236X
Tamala, Epi (2018) Penggunaan bahan pengeayaan mata pelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan literasi sains pembangkit listrik tenaga angin Pt Lentera Angin Nusantara ( LAN ) pada peserta Didik SMAN 1 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tashara, Shandyka Ganiar (2018) Penerapan Model Pembelajaran (Project Based Learning) PjBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi: Penilitian Pre-Experiment di kelas XI SMAN 1 Tanjungsiang-Subang Tahun Ajaran 2017-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tifani, Anisa (2018) Penerapan model praktikum higher order thinking laboratory (HOT-Lab) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi gelombang cahaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tsania, Lutfiani Sita (2018) Penerapan model praktikum higher order thinking laboratory (HOT-Lab) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang bunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Violita, Shifa Syafira (2018) Pengembangan media pembelajaran kendatemois pada materi kesetimbangan benda tegar dan momen inersia: Penelitian pengembangan di MA YPP Sukamiskin Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Vitriani, Vitriani (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining (SFAE) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi momentum dan mpuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wardhany, Alisia Wilda (2018) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widuri, Susana (2018) Pengembangan kotak fluida statis (koflusa) sebagai media pembelajaran pada materi fluida statis: penelitian pengembangan di kelas XI MIA SMA Bina Muda Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widya, Irfani Nur (2018) Pengembangan media pembelajaran berupa buletin pada materi gelombang bunyi untuk meningkatkan literasi peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yanti, Yanti (2018) Penerapan model pembelajaran collaborative problem solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yudhiantara, Rully Agung and Nuryantini, Ade Yeti (2018) Instagram-Assisted Language Learning In Islamic Higher Education: Toward Online Collaboration. Journal on English Education and Linguistic Studies, 5 (2). pp. 189-210. ISSN 2503-2194
Yulyanti, Rista Novel (2018) Penggunaan media pembelajaran Presentation Zooming Interface untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gelombang berjalan dan gelombang stasioner. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zikbal, Wildan (2018) Pengembangan alat rotation Ticker Timer untuk meningkatkan pemahaman konsep pada materi gerak lurus: Penelitian pengembangan di SMA Negeri 1 Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.