Up a level |
Abdurrazaq, Naufal (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SDN Jatiendah. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. (Unpublished)
Aeni, Kholidah Nur (2020) Analisis manajemen Display kelas menurut Munif Chatib dalam memotivasi belajar siswa. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Aeni, Siti Qurotul (2020) Hubungan antara Self Confidence dengan kemampuan pemahaman matematis siswa MI: Studi penelitian pada siswa kelas V MIN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afni, Novia Nur (2020) Studi komparatif konsep pendidikan Islam dalam membentuk karakter siswa MI menurut Hamka dan Muhammad Natsir. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Al Fathan, Kukuh Maulana (2020) Analisis kesesuaian pembelajaran pada buku siswa dan buku guru MI kelas V kurikulum 2013 revisi 2017 mapel bahasa Indonesia dengan keterampilan berbicara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al-Zahro, Ulfa Siti Fatimah (2020) Penerapan strategi Know Want to know Learned (KWL) untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa pada pembelajaran tematik: penelitian di MI Al-Huda Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amal, Ikhlasul (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di MI Al-Muslim Kadungora. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. (Unpublished)
Amalia, Indryani (2020) Minat siswa terhadap pembelajaran tematik berbasis daring di masa pandemi Covid-19 : Penelitian deskriptif di MI Al-Ulumiyyah Kabupaten Bogor. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Amirulloh, Sandi (2020) Penerapan strategi Mathematical Bet Line untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas IV MI AT-TAQWA Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisah, Teni (2020) Penerapan model pembelajaran Probing Prompting untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa : Penelitian tindakan kelas terhadap siswa MI kelas V Darul Ulum Kabupaten Bandung pada pembelajaran IPA. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisyatunnisa, Anisyatunnisa (2020) Penerapan strategi Active Learning Type The Firing Line untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) : Penelitian tindakan kelas di kelas V-B MI Plus Darul Hufadz Jatinangor. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Asarillatifah, Isna (2020) Model implementasi membangun kesadaran orang tua peserta didik melalui program paguyuban di MI Bongas 1 Cililin Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Astuti, Pipih Nindi (2020) Analisis kompetensi inti sikap spiritual dalam pendidikan karakter di Madrasah Ibtidaiyah pada mata pelajaran Akidah Akhlak. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Ats-Tsani, Fanny Fajriati (2020) Pelaksanaan nilai karakter religius di Madrasah Ibtidaiyah Assalafush Sholihun Kabupaten Garut Jawa Barat di masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziza, Yulia Nur (2020) Penggunaan model pembelajaran konsiderasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan sikap toleran siswa Madrasah Ibtidaiyah: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Al-Farabi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bagja, Annisa Tiara (2020) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam Novel Sepatu Dahlan karya Khrisna Pabichara dan relevansinya bagi siswa MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Basiroh, Nurul (2020) Etika siswa terhadap guru dalam kitab Adabul ‘Alim wal Muta’allim karya KH. M. Hasyim Asy’ari. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Carlian, Yayan and Salahudin, Anas and Rohmah, Siti Khozanatu and Nurdiansah, Nano (2020) Desain bahan ajar pecahan kelas IV sekolah dasar dengan pembelaran Realistic Mathematics Education (RME). In: Jurnal Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), 1-30 April 2020, Bandung. (Unpublished)
Fatimah, Ajeng Siti (2020) Penerapan metode peta cerita untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V MI Daarul Qolam Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Feti Siti (2020) Konsep model example non example relevansinya dengan pembelajaran tematik bagi siswa Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauliyah, Fika (2020) Nilai nilai pendidikan karakter dalam Novel Anak-Anak Langit karya Mohd Amin MS untuk membina karakter siswa di Madrasah Ibtidaiyah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Izna (2020) Penerapan strategi poster Session dalam meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran Fiqih di kelas tinggi : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MIS Bangsal Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Fitriani, Dinda (2020) Penerapan model pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan matematis peserta didik: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Nashrul Haq Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriyani, Iim (2020) Analisis materi akhlak mengenai adab guru dan adab murid dalam kitab Bidayatul Hidayah untuk membina karakter Siswa MI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hafsyah, Aulia (2020) Upaya meningkatkan kreativitas menulis puisi menggunakan model Sinektik : Penelitian tindakan kelas di kelas VI-A MIN Sutam Kab.Bandung. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Hanifah, Aan (2020) Penerapan metode global untuk meningkatkan kemampuan pemahaman pada mata pelajaran Aqidah akhlak. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Hardianti, Penti (2020) Penerapan metode suku kata untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasbi, Kiky Komalasari (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di SDN 009 Cikadut. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. (Unpublished)
Hidayat, Syaeful (2020) Penerapan strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering (REACT) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis peserta didik MI : Penelitian quasi eksperimen pada peserta didik kelas V MIS Miftahul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hikmah, Nela Nurul (2020) Penerapan model kooperatif tipe Team Assisted Individualization untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa : Penelitian tindakan kelas di MI PUI Sangiang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Iskandar, Syifa Meidiana (2020) Penggunaan model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan sikap siswa di Madrasah Ibtidaiyah: Penelitian tindakan kelas di kelas V MIS Raudlatul Irfan Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Julaeha, Nyai (2020) Relevansi nilai-nilai pendidikan karakter dalam novel Eliana karya Tere Liye dengan materi pembelajaran pendidikan kewarganegaraan di Madrasah Ibtidaiyah (MI). Sarjana thesis, Uin sunan gunung djati bandung.
Jumariah, Siti Irma (2020) Pengaruh model kooperatif Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa MI: Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas IV DTA Nurul Iman Soreang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniasari, Dina (2020) Menanamkan sikap sosial siswa melalui pembelajaran tematik muatan IPS pada siswa kelas VI MIN 2 Bandung Barat : Metode deskriptif kualitatif di kelas VI MIN 2 Bandung Barat. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Kustiani, Yulianti (2020) Penerapan model Cooperative Learning tipe Teams Game Tournament terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa : Penelitian quasi eksperimen pada pembelajaran tematik kelas V MIN Sutam Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Laraswati, Rahayu (2020) Analisis nilai moral pada film Upin dan Ipin tema ikhlas dari hati. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Lestari, Norma Eka (2020) Penerapan model pembelajaran Learning Cycle 5e untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Plus Al Luqman Garut. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Lidinilah, Shofi (2020) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Dekat Rumah (SDR) di MI Fizhyan Al-Falah. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan: Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. (Unpublished)
Lutfiani, Leni (2020) Penerapan metode simulasi untuk meningkatkan hasil belajar Psikomotor siswa pada mata pelajaran PJOK : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MIS Bangsal Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Mangkuwibawa, Hilman and Saefudin, Asis and Muhamadi, Sani Insan and Mahmud, Muhammad Rifqi (2020) Pengembangan dan validasi perangkat pembelajaran berorientasi literasi membaca pada pembelajaran tematik di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. In: KTI. (Unpublished)
Mardiah, Dede (2020) Penerapan Model Children Learning In Science (CLIS) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di Kelas V-B MI Al-Misbah Sapan Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Mardiah, Fauziah (2020) Analisis kandungan buku sirah nabawiyah tentang suri teladan nabi muhammad saw untuk membina karakter siswa di MI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marliyana, Maya (2020) Analisis nilai-nilai pendidikan akhlak dalam film animasi Adit dan Sopo Jarwo episode 23, 70, 72, 127, 149 untuk membina akhlak siswa sehari-hari. Sarjana thesis, UIN SUNANA GUNUNG DJATI BANDUNG.
Maulidi, Roihatul (2020) Peran orang tua terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas III SDN Sumur Peteuy Baros tahun ajaran 2019-2020 : Penelitian kuantitatif kelas III SDN Sumur Peteuy. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Meida, Dena (2020) Penerapan model pembelajaran Brain Based Learning untuk meningkatkan kemampuan daya ingat siswa dalam pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas secara daring di kelas IV A MI Al-Ishlah Kabupaten. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Mukodri, Selviana Oktaviani (2020) Analisis kemampuan berpikir kritis siswa MI kelas tinggi pada pokok bahasan pecahan: Penelitian deskriptif kuantitatif pada siswa kelas V MI Miftahul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunun Djati Bandung.
Mulyani, Yani (2020) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari minat belajar siswa : Penelitian di MI Nurul Falah Cileles Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munawaroh, Rahmah Zaqiyatul (2020) Analisis kandungan kitab Al-Akhlâq Lil Banât dan relevansinya dengan pendidikan karakter di Madrasah Ibtidaiyah. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Mutmainah, Nazmiah (2020) Efektivitas pembelajaran Tematik pada peserta didik kelas II di MI LIO Kabupaten Garut : Penelitian deskriptif kualitatif kelas II MI LIO Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Nisa, Auliya (2020) Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Novel Sabtu Bersama Bapak Karya Adhitya Mulya dan Relevansinya Bagi Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurazizah, Nurazizah (2020) Penggunaan media lembar balik (Flip Chart) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa dalam pembelajaran Tematik : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI At-Taqwa Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhayati, Ana (2020) Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar pada Pembelajaran Matematika Kelas IV di MI Islamiyah Sukaresmi Tasikmalaya. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Nurhidayah, Annisa (2020) Analisis kesesuaian bahan ajar pada buku Senang Belajar Matematika 4 kurikulum 2013 dengan kemampuan pemahaman matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjanah, Maya (2020) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam kitab Al-Akhlak Lil Banin karya ustadz Umar bin Ahmad Baradja dan relevansisnya dengan anak usia MI. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Nurkhairani, Nia (2020) Pendidikan akhlak pada masa nabi Muhammad: Studi analisis buku Muhammad karya Hesham Al-Awadi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurulaeni., Elina (2020) Penerapan model Cooperative Learning tipe Complete Sentence untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas di kelas IV-B MI Plus Darul Hufadz Jatinangor. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Pera, Nanda Ano (2020) Penanaman nilai-nilai pendidikan Islam dalam Al-Qur'an untuk pembentukan karakter siswa MI : Studi tafsir QS. Luqman ayat 12 - 19 menurut Imam Ibnu Katsir. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Prehartanti, Meilia (2020) Penerapan metode Brainstorming untuk meningkatkan kemampuan pemahaman belajar peserta didik pada mata pelajaran Fiqih: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas 1 di SDIT Tunas Mandiri Kabupaten Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Yasmin Gehan (2020) Penerapan model Introduction, Connect, Apply, Reflection, Extend (ICARE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa : Penelitian quasi eksperimen pada pembelajaran tematik di kelas IV MIN II Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putriana, Neng Nurci (2020) Penerapan model pembelajaran Problem Posing untuk meningkatkan pemahaman matematis siswa: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Nurul Yakin Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Qotrunnada, Tuffahati (2020) Penerapan model pembelajaran Diskursus Multy Representation (DMR) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Darul Ulum Ciparay Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmania, Aini (2020) Analisis kesesuaian nilai-nilai karakter yang terkandung antara buku guru dan buku siswa tematik kurikulum 2013 Kelas II SD/MI Tema 7 Kebersamaan Subtema 2 Kebersamaan di sekolah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Ajeng Luhfia (2020) Implementasi teknik bimbingan kelompok pada pelaksanaan bimbingan belajar siswa di MI Al Misbah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdhan, Dadan and Nasihudin, Pono and Rohaniawati, Dede and Pratiwi, Inne (2020) Tipologi belajar mahasiswa pada pembelajaran daring. In: KTI LP2M, 1 Mei 2020, Bandung. (Unpublished)
Rita, Neng (2020) Analisis kemampuan menghafal Al-Qur'an surat Al-Insyirah pada siswa kelas IV MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmah, Resi Siti (2020) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam tafsir Al-Ibriz Al-Ma’rifati Al-Qur’an Al-Aziz karya KH. Bisri Mustofa bagi siswa MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saadah, Ana Naili (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa melalui penerapan strategi pembelajaran Active Knowledge Sharing (AKS) pada pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas di kelas V-B MI Nurul Huda Cigentur. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Sabaniah, Siti (2020) Peran guru dalam pelkasanaan pembelajaran jarak jauh di tengha wabah Covid-19 : Studi deskriptif di MI Mathla‘ ul Huda Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Safarina, Erin (2020) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas di kelas IV B MI Al-Ishlah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Salshabylla, Dewi Mayang (2020) Penerapan model pembelajaran kooperatif Gallery Walk untuk meningkatkan pemahaman peserta didik pada mata pelajaran SKI di MIS Al-Huda 2 Pasirnanjung Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Sari, Eka Widiya (2020) Analisis nilai-nilai pendidikan karakter dalam Novel Anak Sejuta Bintang karya Akmal Nasery Basral dan relevansinya bagi anak usia sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Silvia, Dina (2020) Nilai-nilai pendidikan akhlak dalam novel Surat Kecil Untuk Tuhan karya Agnes Davonar dan relevansinya dengan pembelajaran akidah akhlak di MI. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Sisma, Nuraftiani (2020) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam novel Rumah Tanpa jendela karya Asma Nadia dan relevansinya bagi siswa MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Siti Nurpaidah, Peni (2020) Pengaruh pendekatan Realistic mathematics Education (RME) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika: Penelitian quasi eksperimen di Kelas IV MI Al-Misbah Sapan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihah, Mudniyah (2020) Penerapan model pembelajaran Assurance, Relevance, Interest, Assesment, and Satisfaction (ARIAS) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian di MI Al-Azhar Majalaya Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suhardiyana, Agung Sri (2020) Analisis Metode Reka Cerita Gambar dan implikasinya terhadap keterampilan berbicara siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulfah, Maria (2020) Analisis konsep etika murid terhadap guru perspektif Syekh Az-Zarnuji dalam Kitab Ta'lim Muta'allim. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulfah, Ulfah (2020) Pengaruh penerapan strategi Practice Rehearsal Pairs terhadap kemampuan menulis Al-Quran pada siswa madrasah ibtidaiyah : Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas III MI Cahaya Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umiwang, Arum Sarah (2020) Upaya meningkatkan kemampuan menulis permulaan dengan menggunakan metode global : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas II MI Al - Ishlah Ciganitri Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Wulansari, Citra (2020) Relevansi nilai-nilai pendidikan karakter dalam film Lima Elang dengan materi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliani, Neni (2020) Pengaruh model pembelajaran meaningful instructional design terhadap hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran matematika: Penelitian kuasi eksperimen di kelas V MI Al Islam Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yunni, Sri (2020) Implementasi pembelajaran daring pada tingkat SD/MI ditinjau dari persepsi guru, orang tua dan siswa : Penelitian deskriptif kualitatif di kelas III MI Nurul Amal Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunun Djati Bandung.
Zannah, Dila Nurlaila (2020) Pengaruh strategi pembelajaran True or False untuk meningkatkan daya ingat peserta didik pada pembelajaran tematik: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas III MI Nurul Huda Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung (Penelitian Kuasi Eksperimen di Kelas III MI Nurul Huda Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.