Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Biologi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 73.

Article

Frety Suster Mariam. H, Frety Suster Mariam. H (2017) Pembelajaran Berbasis Proyek Metode Gallery Walk Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi Manusia Pada Kelas Xi Sman 1 Pebayuran. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-13. ISSN -

Giriyanti, Putri and Hidayat, Ara (2017) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan literasi sains siswa pada materi ekosistem kelas X SMA. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-8. ISSN -

Hidayat, Ara and Maspupah, Meti and Nurpratiwi Susanto, Fitriani (2017) Penerapan Model Predict-Observe-Explain (Poe) Untuk Mengetahui Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Indera Manusia di SMAN 3 Kota Cimahi Tahun Pelajaran 2017/2018. ilib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-9. ISSN -

Hidayat, Ara and Nurlaela, Ega and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Student Facilitator and Explaining (SFAE) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Saraf Manusia (di SMAN 26 Bandung). ilib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-10. ISSN -

Intan Permata Sari, Intan Permata Sari and Ading Pramadi, Ading Pramadi and Hadiansah, Hadiansah (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write Terhadap Keterampilan Menulis Argumentasi Siswa Pada Materi Ekosistem. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-10. ISSN -

Isti Nadiya, Isti Nadiya (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Saraf. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-9. ISSN -

Khossol Jawad, Khossol Jawad (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Rangka Terhadap Sikap Ilmiah Siswa Pada Sub Materi Indera Pendengaran. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-11. ISSN -

Kurniati, Tuti (2017) Metode Field Trip Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Submateri Plantae. Seminar Nasional Biologi 2 (SEMABIO) 2017, - (6). pp. 1-43. ISSN 978-602-60030-1-0

Kurniati, Tuti and Nurlaila, L and Iim, Iim (2017) Effect of Inoculum Dosage Aspergillus niger and Rhizopus oryzae mixture with Fermentation Time of Oil Seed Cake ( Jatropha curcas L ) to the content of Protein and Crude Fiber. Journal of Physics: Conference Series, 824 (-). pp. 1-8. ISSN 1742-6596

Mulyana, Andra Rian and Kurniati, Tuti and Agustina, Tri Wahyu (2017) Pengaruh Model Siklus Belajar 5E (Engagemant, Exploration, Explanation, Elaboration, Evaluation) terhadap Kemampuan Aplikasi Konsep Siswa pada Materi Sistem Saraf. Bioeduin Jurnal Pendidikan Biologi, 7 (1). pp. 1-7. ISSN 2615-0417

Nurfadillah AT, Sefti and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Strategi Pembelajaran Preview-Question-Read-Reflectrecite-Review (PQ4R) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Pencemaran Lingkungan Pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Tambelang. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-8. ISSN -

Nurlatifah, Cica Aisyah and Kurniati, Tuti and Maspupah, Meti (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis Model Learning Cycle 5e untuk meningkatkan hasil Belajar Siswa pada Materi Pencemaran Lingkunga. Bioeduin Jurnal Program Studi Pendidikan Biologi, 7 (2). pp. 8-13. ISSN 2615-0417

Rahayu, Siti and Hidayat, Ara (2017) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X IPA SMAN 1 Sukawangi Pada Materi Pencemaran Lingkungan. ilib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-8. ISSN - (Unpublished)

Rozaq Shiddiq, Eka Abdul and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Somatic Auditory Visualization Intellectually (Savi) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Saraf. lib.uinsgd.ac.id, - (1). -11. ISSN -

Shalehha, Eka Rahmawati and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembalajaran Science Technology And Society (Sts)untuk mengetahui kemampuan Literasi Sains Siswa pada Materi Pemanasan Global: Penelitian pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Pamanukan. Penerapan Model Pembalajaran Science Technology And Society, - (1). pp. 1-14. ISSN -

Tresna Asriani Safitri, Tresna Asriani Safitri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (Pbi) Berbasis Icare Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Pencemarn Lingkungan. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-9. ISSN -

Yuli Apriliani, Yuli Apriliani (2017) Penerapan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Sets (Science, Environment, Technology And Society) Pada Materi Pemanasan Global. lib.uinsgd.ac.id, - (1). pp. 1-9. ISSN -

Yuningsih, Endah Kurnia and Kurniati, Tuti and Windayani, Neneng and Zakwandi, Rizki and Azmi, Tiana (2017) Construction Spin Coating as Printing Edibel Film Ganyong. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 2 (1). pp. 1-7. ISSN 2580-3107

Book Section

Sa'adah, Sumiyati (2017) Promoting undergraduate students’ critical thinking skills in zoology vertebrate courses. In: Ideas for 21st Century Education. Taylor & Francis Group, London, pp. 67-70. ISBN ISBN 978-1-138-05343-4

Sa'adah, Sumiyati and Fransisca, Sudargo and Topik, Hidayat (2017) Persepsi mahasiswa terhadap implementasi team-based leraning dalam mata kuliah Zoologi Vertebrata. In: PROSIDING SEMABIO Seminar Nasional Biologi 2017 "PEMANFAATAN BIODIVERSITAS BERBASIS KEARIFAN LOKAL". Jurusan Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung, pp. 801-809. ISBN 978-602-60030-1-0

Thesis

Aisyah, Nurlatifah Cica (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis model learning cycle 5E untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi pencemaran lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akbari, Asri Fujianti (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Ekosistem: Penelitian siswa kelas VII MTs. Ar-Rosyidiyah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al Mujahid, Manarul Hidayat (2017) Pengaruh model pembelajaran problem based instruction (PBI) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi manusia: penelitian pada siswa Kelas XI SMA KORPRI Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggraeni, Neng Rini (2017) Pengembangan lembar kerja siswa (lks) berbasis discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi ekosistem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliyanti, Enny (2017) Penerapan model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar siswa pada materi animalia: Penelitian pada siswa kelas X SMAN 1 Karang Bahagia Kab. Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliyanti, Enny and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Animalia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asyaef, Rijal Fathurrahman (2017) Pengembangan LKS Berbasis Konstruktivisme untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Sistem Indera: Penelitian pada Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Tanjungsiang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fariyandari, Vika (2017) Penerapan model pembelajaran Guided Inquiry berbasis ICARE terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi sistem ekskresi: Penelitian terhadap peserta didik SMAN Jatinangor Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Giriyanti, Putri (2017) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan literasi sains siswa pada materi ekosistem kelas X SMA: Penelitian terhadap siswa kelas X SMAN Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Goesningdiah, Unni (2017) Profil Keterampilan Proses Sains (KPS) siswa melalui pogil berbasis icare pada materi pemanasan global: Penelitian dilakukan di Kelas VII SMP Negeri 46 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Heryana, Muhammad Sidik (2017) Pengaruh model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan : penelitian di Kelas X IPA Semester Genap SMA Negeri 1 Tanjungsiang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ihsani, Ashri Nur (2017) Pengembangan lembar kegiatan siswa (lks) Berbasis model search solve create and share (sscs) Untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa Pada materi ekosistem (penelitian pada siswa kelas x sman 1 nagreg kab. Bandung). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairany, Kiki Zakiah (2017) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Praktikum Inkuiri Terbimbing pada Materi Sistem Ekskresi Manusia terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa: penelitian Quasi Eksperimen di Kelas XI SMAN 1 Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Latifah, Rosiana and Hidayat, Ara (2017) Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Integrated Reading and Composition (CIRC) dengan Mind Mapping terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Bojongsoang Pada Materi Sistem Ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Nenden Ayu (2017) Pengembangan modul berbasis inkuiri pada materi pokok ekosistem terhadap hasil belajar siswa: Penelitian terhadap siswa kelas X SMA Al Amanah Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maryam, Hafsah (2017) Pengaruh cooperative approach tipe TGT berbantuan facebook terhadap hasil belajar siswa pada materi ekologi : penelitian di Kelas X SMA PGRI Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulani, Ashri Rianti (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) berbasis Predict-Observe-Explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi perubahan lingkungan dan daur ulang limbah: Penelitian dan pengembangan terhadap siswa kelas X MIPA 3 SMAN 26 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyawati, Ririn (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis Search Solve Create And Share (SSCS) terhadap hasil belajar siswa pada sub materi arthropoda: Penelitian terhadap siswa kelas X SMA Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mustafa, Fauzan and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Hasil Belajar Siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nadilah, Nida (2017) pengembangan Lembar Kerja Siswa (lks) berbasis project based learning pada topik ekologi (Penelitian Terhadap Siswa Kelas X SMAN Jatinangor). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nadiya, Isti (2017) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap penguasaan konsep siswa pada materi sistem saraf: penelitian pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Kawali Kab. Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novianti, Nevi (2017) Pengaruh metode pembelajaran hypnoteaching terhadap berpikir kritis siswa pada materi sistem indera. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmala Qori, Santi Aji and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Media Pembelajaran dengan Menggunakan Aplikasi Edmodo Berbasis Blended Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Indera. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purnamasari, Rosi (2017) penerapan model pembelajaran sains teknologi masyarakat (stm) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan (Penelitian Pre-Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Alfa Centauri-Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Qori, Santi Aji Nurmala (2017) Penerapan media pembelajaran menggunakan aplikasi edmodo berbasis blended learning terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem indera. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Siti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan (Penelitian Pre-eksperiment Pada Siswa Kelas X Ipa Di Sman 1 Sukawangi-bekasi). Sarjana thesis, UIN Bandung.

Rahmatillah, Nesha Maulia (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis problem solving pada materi perubahan lingkungan: penelitian R & D terhadap kelas X MIPA 2 SMA Muhammadiyah 4 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Redianto, Cecep Dian (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Berbasis Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekosistem : Penelitian dan Pengembangan pada Siswa kelas X SMA PGRI Rancaekek Kab.Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Intan Permata (2017) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap peningkatan keterampilan menulis argumentasi siswa pada materi ekosistem: penelitian quasi eksperimen di Kelas X SMA Bina Muda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sartika, Dewi (2017) Penerapan model pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap hasil belajar siswa pada materi vertebrata: Penelitian pre-eksperimen pada Siswa Kelas X SMAN 1 Tambelang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sartika, Dewi and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Vertebrata. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shidiq, Eka Abdul Rozaq (2017) Penerapan model pembelajaran somatic auditory visualization intellectually (SAVI) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem saraf: penelitian pada siswa Kelas XI SMA Serang Panjang Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawanti, Meilani (2017) Pembelajaran sistem ekskresi berbasis edutainment dengan tutor sebaya untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa : di kelas viii SMP Pasundan Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syafrudin, Mia Putri (2017) Penggunaan tes diagnostik two-tier untuk mengidentifikasi miskonsepsi siswa dan cara memperbaikinya dengan model somatic auditory visualization intellectually (savi) pada materi sistem saraf : penelitian deskriptif pada siswa kelas XI SMAN 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Upiana, Dela (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis model Learning Cycle 5E untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem: Penelitian pada siswa kelas X SMA Mekar Arum Cinunuk Kab. Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Widarti, Wiwin (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis inquiry pada materi sistem saraf: Penelitian pada siswa kelas XI SMA Negeri Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

islamyaty, Windy nandya (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Creative Problem Solving (CPS) materi Sistem Ekskresi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

latifah, rosiana (2017) Penerapan model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dengan mind mapping terhadap kemampuan berpikir kritis Siswa pada materi sistem ekskresi (penelitian pre-eksperimen pada Siswa kelas XI Ipa di Sman 1 Bojongsoang Kab. Bandung). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

nurul aliyah, nabilla (2017) Pengaruh model pembelajaran Student Facilitator and Explaining(SFAE) terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik(Penelitian Quasi Eksperimen di kelas XI IPA SMAN Jatinangor Kab.Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Teaching Resource

Erpianah, Irma and Hidayat, Ara (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Interaksi Makhluk Hidup Dan Lingkungan. [Teaching Resource]

Febiola, Lola and Hidayat, Ara (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan. [Teaching Resource]

Nursilawati, Yuniza Nursilawati and Hidayat, Ara (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Modified Free Inquiry Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Ekosistem Pada Kelas X Sma Pgri Rancaekek. [Teaching Resource]

Rahila, Zulfah Nurul and Hidayat, Ara (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan. [Teaching Resource]

Other

Cica, Nurlatifah and Tuti, Kurniati and Meti Maspupah, Meti Maspupah (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Berbasis Model Learning Cycle 5e Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan. http://digilib.uinsgd.ac.id, Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Berbasis Model Learning Cycle 5e Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan.

Hafsah, Maryam and Muhammad, Muttaqien and Milla, Listiawati (2017) Pengaruh Cooperative Approach Tipe Tgt Berbantuan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekologi. http://digilib.uinsgd.ac.id, Pengaruh Cooperative Approach Tipe Tgt Berbantuan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekologi.

Hidayat, Ara and Nadillah, Nida (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) berbasis Project Based Learning pada topik Ekologi. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Prodi Pendidikan Biologi, Bandung/west java. (Unpublished)

Inawati, Inawati and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pemanasan Global. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pemanasan Global.

Indah, Nurfadillah and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penerapan Pendekatan Accelerated Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pertahanan Tubuh. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penerapan Pendekatan Accelerated Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pertahanan Tubuh.

Indira Kartika, Rahayu and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penerapan Model Problem Based Instructrion Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Pemanasan Global. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penerapan Model Problem Based Instructrion Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Pemanasan Global.

Nida, Nadillah and Ading, Pramadi and Milla, Listiawati (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Project Based Learning Pada Topik Ekologi. Jurnal Skripsi Pendidikan Biologi.

Putri, Giriyanti and R. Ading, Pramadi and Milla, Listiawati (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Ekosistem Kelas X Sma. http://digilib.uinsgd.ac.id, Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Ekosistem Kelas X Sma.

Sa'adah, Sumiyati (2017) Analisis sikap Mahasiswa calon Guru Biologi terhadap penggunaan Hewan dalam kegiatan Praktikum. Kemenhumham, Bandung. (Unpublished)

Shalehha, Eka Rahmawati and Hidayat, Ara and Maspupah, Meti (2017) Penerapan Model Pembalajaran Science Technology And Society (Sts)untuk mengetahui kemampuan Literasi Sains Siswa pada Materi Pemanasan Global: Penelitian pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Pamanukan. Pustaka Hidayah, Penerapan Model Pembalajaran Science Technology And Society (Sts) Untuk Mengetahui Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Pemanasan Global (Penelitian Pada Siswa Kelas Vii Smpn 1 Pamanukan).

This list was generated on Wed Nov 20 23:42:19 2024 EST.