Up a level |
Afifah, Ulfah (2019) Penerapan media Flipchart untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Baiturrahim Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ahmad, Ajis (2019) Budaya sekolah untuk membentuk karakter religius peserta didik di MI Husainiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aini, Nur (2019) Penerapan model cooperative tipe talking chips untuk meningkatkan pemahaman peserta didik dalam mata pelajaran matematika: Penelitian tindakan Kelas IV MI An-Nur Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andriani, Witri (2019) Penggunaan Ice Breaking untuk meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran SKI: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Miftahul Huda Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Astuti, Fera Sriferi (2019) Penerapan strategi student recap untuk meningkatkan keterampilan menyimak pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Muhammadiyah Cipasir Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asyari, Shofia Azkia (2019) Penerapan media timeline utuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran SKI: Penelitian tindakaan kelas di kelas VB MI Al-Islam Cidawolong Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Awaliyah, Risma (2019) Penggunaan metode pembelajaran bagian untuk meningkatkan kemampuan menghafal Ayat Al-Quran pada mata pelajaran Al-Quran Hadits: Penelitian tindakan kelas di Kelas II MI Miftahul Huda Kota Cimahi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Awaliyah, Sifa Siti Maulina (2019) Penerapan Model Cooperative Learning tipe bertukar pasangan untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V MI Miftahul Huda Kota Cimahi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azizah, Nur Ati (2019) Penerapan metode Fun Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran Qur'an Hadis: Penelitian tindakan kelas di kelas II MI Al-Hidayah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Badriah, Ida Nurul (2019) Penerapan media poster untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran akidah akhlak pokok bahasan akhlak terpuji: Penelitian tindakan kelas di Kelas III Mi Hayatul Islam Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Choirunnisa, Choirunnisa (2019) Strategi reading aloud untuk meningkatkan kemampuan membaca Al-quran siswa pada pembelajaran Al-quran hadits: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas III MI Ar-Ridha Jakarta Utara. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dayyani, Andhika Asri (2019) Penggunaan metode Bermain Peti menulis untuk meningkatkan keterampilan menulis siswa pada mata pelajaran bahasa Arab: Penelitian quasi eksperimen di kelas V MI Negeri 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Santi Pardila (2019) Penerapan pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Al-Mishbah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadilah, Rosita Noor (2019) Penerapan model pembelajaran Coop Coop untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI An-Najah Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Novitasari Dewi (2019) Penerapan Model Pembelajaran Circuit Learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada Mata Pelajaran Fiqih: Penelitian tindakan kelas di Kelas V MI Matla’ul Athfal. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran Habit Forming (Pembiasaan) untuk meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran Qur’an Hadits: Penelitian Tindakan Kelas di kelas IV MIS Plus Darul Hufadz kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimatussulam, Fatimatussulam (2019) Upaya meningkatkan kemampuan menulis Al-Qur'an melalui penerapan Metode Imla' pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Negeri 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Dinka (2019) Meningkatkan kemampuan membaca pemahaman dengan menggunakan metode Generating Interaction between Schemata and Text (GIST) pada pembelajaran tematik kemanpuan Membaca Pemahaman: Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas V MI Muhammadiyah Cipasir Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Syarifah (2019) Penerapan model Cooperative Learning Tipe Bamboo Dancing untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Plus Darul Hufadz Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Ulfah Reza (2019) Penerapan metode pembelajaran Guided Note Taking untuk meningkatkan keterampilan menulis pantun pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyyah, Ulfah (2019) Metode Listen and Do untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa inggris. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitri, Nur Al (2019) Hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran Fikih pokok bahasan haji antara yang menggunakan media Pop-Up Book dan media gambar: Quasi eksperimen di kelas V MI Al-Misbah Cipadung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
fadlia, Milla (2019) Penerapan metode Example Non Example untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran Al Quran Hadis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hadaina, Zidni (2019) Penggunaan media kartu kata bergambar untuk meningkatkan keterampilan menulis deskripsi siswa kelas 1: Penelitian tindakan kelas di kelas I MI Miftahul Huda Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Dewi (2019) Perhatian orang tua dalam kegiatan belajar hubungannya dengan motivasi belajar siswa kelas IV di MI Padasuka Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanipah, Khairunnisa (2019) Penerapan model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction)untuk meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Bojong Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haq, Labi Labiatul (2019) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan pemahaman siswa pada operasi hitung perkalian dan pembagian: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Plus Darul Hufadz Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasanah, Neuis Rubiah (2019) Penerapan metode Explicit Instruction berbasis pendekatan organisasional untuk meningkatkan kemampuan mempraktikkan salat Idain siswa pada mata pelajaran fikih kelas iv. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Hayati, Cucu (2019) Penerapan metode Survey Question Read Recite and Review untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran al-quran hadits: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Hayatul Islam Cileat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayanti, Nafi Nurfida (2019) Penerapan metode Paired Story Telling untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran SKI: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Insan Madani Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hodijah, Siti (2019) Hubungan pola asuh orang tua dengan minat baca siswa: Penelitian kuantitatif di kelas IV MI Cahaya Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Huda, Miftahul (2019) Penerapan Metode Snowball Throwing untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada pembelajaran tematik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ilham, Mohamad (2019) Penerapan model superitem untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits: Penelitian tindakan kelas di Kelas V MI Al-Huda Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jamilah, Ai (2019) Penerapan media Diorama untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi fiksi siswa pada pembelajaran tematik subtema Manusia dan Lingkungan:Penelitian pre eksperimental di kelas V MI Riyadlul Jannah Kota Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jannah, Samrotul (2019) Penerapan strategi pembelajaran peer lesson untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian tindakan Kelas di kelas IV MI Muhammadiyah Babakanloa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jannah, Shifa Miftahul (2019) Penerapan metode permainan Treasure Hunt untuk meningkatkan keterampilan kerjasama siswa pada mata pelajaran akidah akhlak: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al Muttaqin Cicalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoeriah, Siti (2019) Peningkatan hasil belajar pada pembelajaran tematik materi perkalian dan pembagian melalui media gambar kelas II di MI Nailushibyan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Konita, Kisti Khoerul (2019) Penerapan metode Brainstorming untuk meningkatkan keterampilan berpendapat siswa pada pembelajaran tematik : Penelitian tindak kelas di Kelas V MI Ibrahim Ulul Azmi Cileunyi Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurnia, Saroh (2019) Motivasi belajar siswa hubungannya dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Al-Quran Hadis: Penelitian pada peserta didik Kelas II MIN 1 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kusmayati, Novi komala (2019) Penerapan model pembelajaran simulasi untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran fikih pokok bahasan haji & umrah: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Ibrahim Ulul Azmi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Sri (2019) Efektifitas penggunaan Kakawihan terhadap keterampilan berbicara dan menulis pada mata pelajaran bahasa Sunda: Kuasi Eskperimen di MIN II Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marwiyah, Wiwi (2019) Penggunaan model pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy (DMR) untuk meningkatkan hasil belajar Kognitif siswa: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al Hikmah Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Masitoh, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran Matematika: Penelitian tindakan kelas di MI Thariqul Jannah Pangalengan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Masvupah, Ginaeni (2019) Penerapan strategi Directed Reading Activity (DRA) untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada pembelajaran tematik tema daerah tempat tinggalku kemampuan membaca pemahaman: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Muhammadiyah Cipasir Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maudia, Widya (2019) Penerapan strategi belajar aktif learning tipe starts with a question untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa mata pelajaran aqidah akhlak: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Miftahul Huda kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mortezabillah, Rifa (2019) Penerapan model Group Investigation (GI) untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa pada tema indahnya keragaman di negeriku subtema indahnya keragaman budaya di negeriku. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Multazam, Fiky (2019) Nilai-nilai Kewirausahaan pada Pembelajaran Tematik: Penelitian Deskriptif di Kelas V MIN 1 KOTA BANDUNG. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mutmainah, Nur Afifah (2019) Penggunaan media sempoa untuk meningkatkan kemampuan berhitung peserta didik pada pembelajaran Matematika di kelas IV MI Cijenuk: Penelitian tindakan kelas IV MI Cijenuk kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mutohharoh, Siti (2019) Pengaruh pendekatan Concrete Pictorial Abstract (CPA) terhadap pemahaman matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas V MI Thariqul Jannah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nisa, Uditia Hoerotun (2019) Penerapan model pembelajaran debat untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Naelushibyan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur'azizah, Annisa (2019) Penerapan model cooperative learning tipe probing prompting learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran fiqih: Penelitian tindakan kelas di MI Hayatul Islam Cileat Kelas IV. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurapipah, Lutpi (2019) Penggunaan Metode Eklektik untuk meningkatkan keterampilan menulis huruf arab (Kitabah) siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Arab: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Ibrahim Ulul Azmi Cileunyi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurasiah, Siti (2019) Penerapan model pembelajaran value clarification technique (VCT) pada mata pelajaran akidah akhlak untuk meningkatkan sikap sosial peserta didik: Penelitian tindakan kelas terhadap peserta didik kelas V MI Nurul Yakin Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurbayani, Nuri (2019) Penggunaan model kooperatif tipe Team Assisted Individualization untuk meningkatkan pemahaman siswa dalam mata pelajaran bahasa Arab pokok bahasan Tarakib: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV MI Nurul Falah Cijambe Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfadilah, Resa (2019) Penggunaan model inside outside cirle untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada pembelajaran sub tema peristiwa mengisi kemerdekaan: Peneletian tindakan kelas di kelas V MI Islahul Ummah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfajriah, Desi (2019) Penerapan metode Outdoor Learning untuk meningkatkan minat belajar siswa pada pembelajaran tematik : Penelitian tindakan kelas di MI At-Taqwa Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.
Nurhayati, Sri (2019) Penerapan metode True Or False untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan penelitian tindakan kelas di kelas V Min 2 Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuriah, Siti (2019) Pengaruh strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, dan Transferring (REACT) terhadap kemampuan komunikasi siswa MI: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas V MI Terpadu Ar-Rifqi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurillah, Nadia (2019) Penerapan model pembelajaran project based learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada pembelajaran tematik tema VI cita-citaku: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Ibrahim Ulul Azmi Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurobiyanti, Widia (2019) Tanggapan siswa terhadap penerapan metode tahfizh hubungannya dengan kualitas hafalan siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuropa, Asni Syahara (2019) Penerapan strategi reading guide untuk meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran tematik tema 7 tentang peristiwa dalam kehidupan: Penelitian Tindakan Kelas terhadap siswa kelas V MI AL-Farabi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nursa'adah, Khoerunisa (2019) Implementasi metode Ummi untuk meningkatkan pemahaman tajwid peserta didik pada mata pelajaran Al quran Hadits: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Nurul Falah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Patimah, Siti (2019) Penerapan model tebak kata untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas III MI Plus Darul Hufadz Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pramono, Anggraeni Wulandari (2019) Penerapan metode fish bowl untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis: Penelitian tindakan kelas di Kelas V MI Matlaul Atfal Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Purnamasari, Yosi (2019) Penerapan metode market place activity untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas siswa kelas IV MIN 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rabani, Regina (2019) Penerapan metode card sort untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Alquran Hadis pokok bahasan hukum bacaan Idgham dan Iqlab: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas IV-B MI Husainiyah Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachman, Husainah Nur Syahim (2019) Penerapan metode Sustained Silent Reading untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada siswa:Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Ikhlasul Jama'ah Cijerah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, N. Shintia (2019) Penerapan model concept centence untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan deskripsi pada tema perkembangan teknologi sub tema perkembangan teknologi komunikasi: Penelitian tindakan kelas di kelas III Al-Huda Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Resti Rulian (2019) Penggunaan media gambar seri untuk meningkatkan keterampilan menulis puisi pada tema cita-citaku subtema aku dan cita-citaku: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Cerdas Nurani Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmania, Ferlia Putri (2019) Penerapan strategi pembelajaran Crossword Puzzle untuk meningkatkan minat belajar siswa pada pembelajaran tematik tema mengenal panas dan perpindahannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmania, Risa (2019) Penerapan strategi pembelajaran Quiz Team untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas V di MI Terpadu Ar-Rifqi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Luluq (2019) Penerapan metode Poster Comment untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Akidah Akhlak: Penelitian tindakan kelas di KELAS III MI Husainiyah Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ratnasari, Evi Meilya (2019) Implementasi pembinaan akhlak melalui tahfidz di Madrasah Ibtidaiyah Husainiyah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rejeki, Ise Indri (2019) Penerapan metode planted questions untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Fikih: PTK di Kelas VB MI Husainiyah Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismalasari Oktapiani, Riska (2019) Penerapan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPA materi memahami pentingnya energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismawati, Rismawati (2019) Penerapan metode wahdah terhadap kemampuan hafalan Al-Qur'an surat Al-Buruj di MI Abdurrahman: Penelitian di kelas III MI Abdurrahman Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismayanti, Irma (2019) Penerapan metode pembelajaran take and give untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Husainiyah. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Rofik, Huda Nur (2019) Penerapan Communicative Language Teaching (CLT) dalam meningkatan keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Negeri 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohimah, Anita (2019) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Scramble untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada Mata Pelajaran Matematika: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MIS Padasuka Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmah, Siti (2019) Peningkatan model pembelajaran Time Token untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam : Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Miftahul Huda Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosmiyati, Risna (2019) Penerapan metode everyone is teacher here untuk meningkatkan pemahaman siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Al-Anwar Sukasirna Tasikmalaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Shofia (2019) Penerapan model Concept Sentence untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi siswa kelas II: Penelitian tindakan kelas di kelas II MI Al-Khoeriyah III Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sartika, Dede Ika (2019) Penerapan metode Point Counter Point untuk meningkatkan minat belajar siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI PUI Cidulang Cikijing Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihah, Rani (2019) Penerapan metode Learning Tournament untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran SKI: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Naelushibyan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suminar, Nadia Utin (2019) Penerapan model Cooperative Learning tipe Question Student Have untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan islam: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Husainiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supenti, Nunung (2019) Penerapan metode bernyanyi untuk meningkatkan kemampuan menghafal Mufrodat siswa pada mata pelajaran bahasa Arab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djari Bandung.
Suryadi, Muhammad Sendi (2019) Penerapan metode Team Teaching untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada Tema 3 Benda di sekitarku: Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Cikadu Kabupaten Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tawakal, Ikbal (2019) Penerapan pendekatan brain based learning dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman siswa dalam pembelajaran IPS: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas VA MI MI Al-Misbah Cipadung Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan gunung Djati Bandung.
Ulfah, Nurul (2019) Penerapan model pembelajaran two stay two stray untuk meningkatkan keterampilan komunikasi siswa pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Al-Huda Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umamah, Yapidah (2019) Pengaruh metode Al-qawaid wa Al-tarjamah terhadap kemampuan menerjemahkan teks bacaan bahasa Arab siswa; Penelitian quasy eksperimen di kelas V MIN 1 KOTA BANDUNG. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umpitasari, Citra (2019) Penerapan model pembelajaran take and give untuk meningkatkan komunikasi matematis siswa pada mata pelajaran matematika Kelas V di MI PUI Tembong. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wardini, Siti Halimah (2019) Penerapan alat peraga batang napier untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran matematika materi perkalian: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Naelushibyan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Widiawati, Wini (2019) Penerapan media ular tangga untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran Bahasa Arab : Penelitian tindakan kelas di Kelas III MIN 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yusnia, Siti Hajar (2019) Penerapan model pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetiv (VAK) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Fikih: Penelitian Tindakan Kelas di kelas IV MI Al-Hikmah Cibeusi Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zuliana, Nurma (2019) Penerapan media komik untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran Fiqih pokok bahasan Qurban di kelas V. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zumarizki, Dayanti (2019) Upaya meningkatkan pemahaman siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) pada pembelajaran tematik: Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Al-Misbah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.