Up a level |
Adimiharta, Silvia (2023) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving berbantu media Padlet terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afifah, Rifa Nur (2023) Pengaruh model pembelajaran Discovery Based Unity of Science (DBUS) berbantu media E-Flipbook terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem imunitas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agnia, Agnia (2023) Hubungan Habits of Mind (HOM) dengan hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem koordinasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aisy, Nadhifa Rohadatul (2023) Pengaruh model pembelajaran RADEC terhadap keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfianti, Ghilmi Sri (2023) Pengaruh model project based learning terintegrasi STEM berbantu media padlet untuk meningkatkan keterampilan literasi sains siswa terhadap materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alhajid, Taufiq Irsyad (2023) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) berbantu tebak gambar terhadap keterampilan berfikir kreatif pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Almira, Andhin Silva (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share berbantu Nearpod untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Pemanasan Global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amalia, Diny Nur (2023) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan pendekatan Flipped Classroom terhadap hasil belajar peserta didik pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Elsa (2023) Pengaruh model pembelajaran Predict Observe Explain terhadap peningkatan keterampilan proses sains pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andini, Fadella Syifa (2023) Pengaruh model pembelajaran Level of Inquiry berbantu media Liveworksheet terhadap peningkatan keterampilan proses sains siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ardianti, Tiara (2023) Pengembangan video animasi stop motion sebagai media pembelajaran pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arifiah, Tiara Nurul (2023) Pengaruh model pembelajaran Games Based Learning berbantu Quizizz terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem pencernaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arsyaniva, Shellamita (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) berbantu Platform Liveworksheets terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Auliya, Dina Rahmah (2023) Analisis kelayakan video pembelajaran biologi SMA pada materi sistem reproduksi wanita berbasis platform Youtube. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ayuning, Nida Aulia (2023) Pengaruh model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) terhadap peningkatan Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ayuningsih, Kiki Zakiya (2023) Hubungan antara perilaku konsumsi makanan sehat dengan hasil belajar kognitif siswa pada materi Zat Aditif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung DJati Bandung.
Az-zahra, Haliza Aulia Unnisa (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Talk Write terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Az-zahra, Sophia Dewi (2023) Pengaruh model pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) berbantu media Nearpod terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azizah, Ainun (2023) Pengaruh model pembelajaran Problem Problem Learning berbantuan media pembelajaran e-LKPD untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif pada materi Metabolisme. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azizah, Rofiatul (2023) Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu media Audio Visual terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Budiastutik, Detasari Putri (2023) Pengaruh model pembelajaran Kooperatif tipe Group Investigation berbasis Blended Learning terhadap hasil belajar peserta didik pada materi Sistem Reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Deliano, Putri Zahra (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) berbantu media Edpuzzle terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Dewi, Lita Puspa (2023) Analisis kesesuaian video pembelajaran IPA Kelas VIII materi Pengenalan Sel pada akun YouTube Sigma Smart Study. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Susi Susilawati Sinta (2023) pengaruh model pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) berbantu Science Trek terhadap kemampuan argumentasi siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dhiya Ulhaq, Luqyana (2023) Pengaruh Model Creative Problem Solving (CPS) berbantu Wordwall terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem ekskresi manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Effendi, Qonita Nur Annisaa (2023) Pengaruh model Discovery Learning terhadap keterampilan berpikir sistem Siswa pada materi sistem gerak manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Elin, Elin (2023) Pengaruh pembelajaran berbantu aplikasi Educandy terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi sistem pernapasan : Penelitian quasi eksperimen pada siswa kelas XI SMAN 8 Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ernawati, Eris (2023) Pengaruh model pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write berbantu Liveworksheets terhadap hasil belajar peserta didik pada materi Sistem Ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fahrunnisa, Sela (2023) Pengaruh model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, dan Extending (CORE) berbantu media Nearpod terhadap kemampuan berpikir kritis siswa materi sistem saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faidah, Nahdiyah Nur (2023) Pengaruh penggunaan media pembelajaran Liveworksheets terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farida, Mia (2023) Pengembangan lembar kegiatan peserta didik berbasis P5-PPRA pada materi keanekaragaman makhluk hidup, interaksi, dan peranannya di alam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faridloh, Misfahul (2023) Pengaruh model pembelajaran Blended Learning berbantu aplikasi PlantNet Plant Identification terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi Plantae. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Siti Zahra (2023) Pengaruh model pembelajaran Numbered Head Together (NHT) berbantu media Kotak Kartu Misterius (KOKAMI) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Sistem Ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Irena Widianty (2023) Pengaruh Mobile Augmented Reality (MAR) terhadap peningkatan keterampilan pemecahan masalah siswa pada materi sistem pernapasan manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Lulu Nur (2023) Pengaruh model pembelajaran Talking Stick berbantu Power Point terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem pencernaan manusia : Penelitian quasi eksperimental pada peserta didik kelas VIII MTs Maarif Cijulang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Tiara Nur (2023) Pengaruh media pembelajaran Edugame berbasis Educandy terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Vina (2023) Pengaruh model pembelajaran Snowball Throwing berbantu media Carboard terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faza, Nasya Millatul and Agustina, Tri Wahyu and Listiawati, Milla (2023) Keterampilan berpikir sistem siswa dalam pembelajaran berbasis pendekatan Stem (Science, Technology, Engineering And Mathematics). In: Counselor Inspiring & Career Expo 2023, Universitas Negeri Makassar, Universitas Negeri Makassar.
Fitriani, Aulia Syifa (2023) Pengaruh model pembelajaran Learning Cycle (5E) berbantu Educandy terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi klasifikasi Makhluk Hidup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriya, Tasrina (2023) Pengaruh model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) berbantu Mistery Box terhadap keterampilan berpikir kritis (KBKr) siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitroh, Amaliatul (2023) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) berbantu Brainstorming terhadap Keterampilan Proses Sains (KPS) pada materi pokok Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fu'ady, Yuliarni Nur (2023) Pengaruh model kooperatif tipe Team Assisted Individualization berbantu media Padlet terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fujianti, Annisa (2023) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) berbantu Edpuzzle terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hamijaya, Nur Fitriani (2023) Perbandingan model pembelajaran penemuan dan pembelajaran berbasis masalah terhadap Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) siswa pada materi Sistem Imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanif, Muhamad Alpat Iftikar (2023) Pengaruh pendekatan Science Technology Religion Engineering Arts and Mathematics (STREAM) terhadap kemampuan berpikir analitis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hastuti, Septiyani (2023) pengaruh model pembelajaran Example Non Example berbantu padlet terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Heningsasmito, Bayu Nugroho (2023) Penerapan model pembelajaran Direct Instruction terhadap hasil belajar siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayah, Nurul (2023) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbasis metode Talkshow terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayatullah, Rahmat (2023) Penerapan model Sains Teknologi Masyarakat (STM) berbasis produk pada materi fungi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jaelani, Yusuf (2023) Penerapan lembar kerja Nata De Whey Kefir berbasis inkuiri terbimbing terhadap keterampilan berpikir kreatif mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jannah, Malikhatul (2023) Pengaruh model pembelajaran Concept Attainment berbantu Quizizz terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Julya, Julya (2023) Korelasi gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa dalam pembelajaran daring pada materi struktur jaringan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kanagari, Cintana (2023) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Learning tipe STAD berbantu Nearpod terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoirunnisa, Aulia (2023) Pengaruh model pembelajaran Two Stay Two Stray berbantu Nearpod terhadap peningkatan hasil belajar pada materi Sistem Pertahanan Tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Komalasari, Omsiah (2023) Pengaruh Project Based Learning menggunakan media Canva terhadap peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis (KBKr) siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniawan, Dwi (2023) Pengaruh model pembelajaran Hypnoteaching berbantu audio tilawah Al-Qur’an terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniawan, Rizka (2023) Pengaruh media Edpuzzle terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem Imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kusumah, Chintya Adi (2023) Pengaruh penggunaan media wordwall terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa pada materi Keanekaragaman Hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kusumah TriSandi Putra Rusmawijaya, Hadi (2023) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning berbantu Wordwall terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa (KBKr) pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Ayu (2023) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik berbasis Inkuiri terbimbing pada materi Sistem Pernapasan Manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Intan (2023) Pengaruh model Guided Inquiry Learning terhadap kemampuan literasi Numerasi siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mahendra, Muhamad Ihsan Putra (2023) Pengaruh model Generative Learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Makmun, Gymnastiar Sulisul (2023) Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantu wordwall terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Suanan Gunung Djati Bandung.
Mar, Nur Azmi (2023) Pengaruh model Project Based Learning (PjBL) terhadap Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) dalam materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mariyah, Siti (2023) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Learning tipe Time Token mengunakan Flashcard terhadap keterampilan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marlina, Ayu Iis (2023) Analisis kognitif soal dalam Buku IPA Kelas VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017 berdasarkan TIMSS 2019 Science Framework. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Millatul Faza, Nasya (2023) Pengaruh pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) terhadap keterampilan berpikir sistem siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mujahidah, Indah Siti Nurwalidah (2023) Pengaruh model PjBL berbasis Bioentrepreneurship terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi Jamur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyadi, Sephia Putri (2023) Pengaruh model pembelajaran RMS (Reading, Mind mapping and sharing) terhadap keterampilan berikir kritis siswa pada materi sistem pernapasan manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyanti, Adillah Tsinta (2023) Pengaruh model pembelajaran Inkuiri terbimbing berbantuan Nearpod terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi Sistem Reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munasiroh, Dede (2023) Pengaruh model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantu aplikasi Nearpod terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Sistem Pencernaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munayah, Mumun (2023) Pengaruh pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantu media Google Sites terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustika Purnama, Jessy (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray berbantu padlet terhadap kemampuan kognitif siswa materi struktur dan fungsi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muttaqin, Yanwar Habibul (2023) Pengaruh model pembelajaran RMS (Reading, Mind mapping, and Sharing) teradap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muttaqin, Yanwar Habibul (2023) Pengaruh model pembelajaran RMS (Reading, Mind mapping, and Sharing) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nafisah, Ghaisha Hanna (2023) Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek (PJBL) menggunakan media 3d Pop up book terhadap keterampilan memecahkan masalah siswa materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Najwah, Wildah Choirin (2023) Pengaruh penggunaan media Science Comic berbantu Webtoon terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Pencemaran Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nalwin, Fauziani Aulia Luthfiana (2023) Analisis hubungan antara pengetahuan siswa tentang sistem reproduksi dengan sikap menjaga kesehatan pada siswa SMA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nelvarina, Nelvarina (2023) Perbandingan model pembelajaran inkuiri terbimbing dan inkuiri terstruktur terhadap Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nisa, Azkiyatun (2023) Pengaruh model pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (Sq3r) berbantu Wordwall terhadap hasil belajar kognitif siswa materi Sistem Indera. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Noer Zain, Camelia (2023) Pengaruh media infografis berbantu Cloze Test Pocket Worksheet terhadap keterampilan proses sains pada materi pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nufus, Istiqomah Nurrobiatun (2023) Pengaruh model Problem Based Learning menggunakan Liveworksheet terhadap literasi sains peserta didik pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Sri (2023) Hubungan kemampuan penalaran ilmiah dengan hasil belajar pada materi klasifikasi makhluk hidup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurani, Tasa (2023) Pengaruh model pembelajaran Guided Inquiry terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Sistem Saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurazizah, Nadiyya (2023) Profil hasil belajar kognitif siswa melalui pembelajaran daring menggunakan GCR (Google Class Room) pada materi genetika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfajri, Syifa (2023) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning berbantu Wizer.me terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurohmawati, Cici (2023) Pengaruh pendekatan Science Environment Technology and Society (SETS) terhadap keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi Pencemaran Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nursyahdila, Fanisa (2023) Pengaruh model pembelajaran Everyone is a Teacher Here (ETH) terhadap keterampilan proses Sains dan sikap ilmiah siswa pada materi Pencemaran Lingkungan kelas VII SMP. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Prasetyaningrum, Nabila Andjaresta (2023) Pengembangan media pembelajaran Flipbook terhadap hasil berpikir kritis siswa materi sistem pencernaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Puspitaningsih, Indah (2023) Pengaruh Problem Based Learning berbantu Nearpod terhadap keterampilan argumentasi peserta didik pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Sely Yuliana (2023) Pengaruh model problem based instruction berbantu Renderforest terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachmalia, Sophia Gina (2023) Pengembangan E-LKPD berbasis masalah menggunakan aplikasi Flip Pdf Professional pada materi Pencemaran Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachmat, Noviyani (2023) Pengaruh model pembelajaran Inkuiri terbimbing terhadap Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) pada materi sistem Ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Dewi (2023) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning berbantu Educandy terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Wulansari Fitria (2023) Pengaruh model pembelajaran RADEC menggunakan media Nearpod terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmani, Isma Nuria (2023) Pengaruh model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) berbantu aplikasi Canva terhadap Keterampilan Berpikir Sistem (KBS) siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Alvira (2023) Pengaruh model pembelajaran Index Card Match berbantu Nearpod terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Asyifa Dewi (2023) Analisis buku ajar strategi pembelajaran biologi dari aspek kajian bahasa dan penyajian untuk mengetahui kualitas buku sebagai sarana belajar mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Dini (2023) Analisis konten video pembelajaran Biologi materi Sel yang digunakan oleh guru Biologi SMA Sekecamatan Rancaekek di masa pandemi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadanti, Gita Silvia (2023) Efektivitas penggunaan Zoom dan WhatsApp Group dalam pembelajaran daring terhadap hasil belajar siswa pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rojak, Abdul (2023) Pengaruh model problem based learning berbantu media video powtoon terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rukmawati, Genia Aulia (2023) Pengaruh model pembelajaran inkuiri berbantu media Mind Mapping terhadap berpikir kritis pada materi Metabolisme. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sadiyah, Syifa (2023) Pengaruh model pembelajaran Game-Based Learning (GBL) berbantu Wordwall terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Safitri, Gema (2023) Pengaruh model Project Based Learing terhadap keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi Virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salma, Afifa Rodia (2023) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi Pencemaran Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Amanda Widyatamaka Sani (2023) Pengaruh model Project Based Learning terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Tasya (2023) Pengaruh pembelajaran berbasis masalah berbantu laboratorium virtual Go-Lab terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saputri, Alifia Angga (2023) Pengembangan E-Comic interaktif menggunakan Canva terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Selia, Elsa (2023) Pengaruh model pembelajaran Three Level Inquiry terhadap penguasaan konsep siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Selly, Selly (2023) Pengaruh model Problem Based Learning berbasis STEM terhadap peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi Sistem Saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shodiq, Ghaida Zahira (2023) Perbandingan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan inkuiri terbuka dalam meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem pencernaan. Sarjana thesis, Universitas Sunan Gunung Djati Bandung.
Silpiani, Asri Dinanti (2023) Pengaruh model Snowball Throwing berbantu Memory Game terhadap retensi peserta didik pada materi Pokok Virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sobarudin, Adam Nur (2023) Pengaruh model pembelajaran Reciprocal Teaching berbantu media Edpuzzle terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihah, Jamilah (2023) Penerapan model pembelajaran Think Talk Write untuk meningkatkan keterampilan argumentasi pada materi ekosistem. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sudarmika, Inten (2023) Hubungan kebiasaan belajar Delay Avoidan dan Work Methods dengan hasil belajar siswa pada materi klasifikasi makhluk hidup kelas X. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sugiyana, Sahrul (2023) Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu Wordwall terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sugiyono, Sugiyono (2023) Pengembangan bahan ajar berbasis Connecting, Organizing, Reflecting And Extending (CORE) pada materi sistem pernapasan : Penelitian pada siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulistiani, Dina Eka (2023) Pengaruh media pembelajaran Couple Card terhadap peningkatan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi Klasifikasi Makhluk Hidup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suniarti, Rani (2023) Produk media pembelajaran berbasis edutainment Ular Tangga Biologi pada materi sistem reproduksi untuk meningkatkan keterampilan berpikir analisis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supriaman, Rd.Fauzan Rachmat (2023) Pengaruh model Discovery Learning berbasis STEAM terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada submateri pencemaran air. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susilawati, Rina (2023) Pengaruh model Discovery Learning berbantu Virtual Lab Olabs terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem Ekskresi : Penelitian quasi eksperimen di MAN Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sutarman, Nursyifana Raspati (2023) Pengaruh model pembelajaran Three Levels of Inquiry terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syabani, Annisa Asri (2023) Pengembangan media pembelajaran animasi Stop Motion pada materi sistem pencernaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulfah, Nur Fitri Badriani (2023) Profil kemampuan literasi sains siswa pada materi Virus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Utama, Satrio Akbar (2023) Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu media aplikasi Canva terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi struktur dan fungsi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahyuna, Gemara Khowarizma (2023) Penerapan media pembelajaran e-Scrapbook untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wiguna, Satria Aldi (2023) Analisis keterlaksanaan proses pembelajaran biologi: sebuah Analisis video pembelajaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Wijaya, Karta (2023) Pengaruh metode pembelajaran Poster Comment terhadap kemampuan pemecahan masalah pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wijaya, Suci Aulia (2023) Pengaruh model pembelajaran Group Investigation (GI) berbantu Virtual Field Trip terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yanuar, Rizka Nurwati (2023) Pembelajaran Kingdom Plantae menggunakan model Project Based Learning berbantu media Padlet terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zamzamy, Zahra Sabiela (2023) Pengaruh model pembelajaran Synectics berbantu Liveworksheet terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.